MNC Life Dukung Baksos dan Lomba Anak Cerdas Rtrans di Magelang

Minggu, 25 Februari 2018 - 20:28 WIB
MNC Life Dukung Baksos dan Lomba Anak Cerdas Rtrans di Magelang
MNC Life Dukung Baksos dan Lomba Anak Cerdas Rtrans di Magelang
A A A
JAKARTA - Layanan transportasi online, RTrans yang merupakan salah satu unit bisnis dari aplikasi RejekiMall menggelar bakti sosial dan lomba anak cerdas dalam rangka memperingati gebyar ulang tahun pertama RTrans Magelang dan ulang tahun RejekiMall Group ke tiga di Rest Area Tamanagung Muntilan, Magelang, Jawa tengah, Minggu (25/02/2018).

Masyarakat Kota Muntilan memadati event yang menyajikan berbagai kegiatan bakti sosial berupa pembagian beras kepada warga yang membutuhkan, dan service motor cuma-cuma bagi pekerja ojek konvensional. Tak hanya itu, ada pula lomba mewarnai untuk anak sekolah tingkat TK dan SD. Pada kesempatan yang sama, juga disediakan ratusan hadiah hiburan yang diberikan bagi para pengunjung.

CEO RejekiMall Group PT Sumber Mulya Sentosa Yohannes Alim Loekito menjelaskan, pihaknya akan terus mengembangkan RTrans dan RSmart untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia.

Sementara, Manager Rtrans Toni Purniawan menyebut, event ini merupakan kegiatan lanjutan dari rangkaian RTrans Peduli yang sebelumnya telah diadakan di beberapa kota. Acara ini juga diselenggarakan di hari tepat satu tahun RTrans beroperasi di wilayah Magelang dan sekitarnya.

"Dari Magelang inilah RTrans memulai jasanya melayani masyarakat, dan Magelang menjadi Barometer RTrans Nasional yang saat ini telah diikuti dan diterima di 53 kota 13 provinsi di Indonesia," ujarnya dalam siaran pers, Minggu (25/2/2018).

Toni berharap RTrans sebagai karya anak bangsa bisa berkembang dan memberikan warna tersendiri dalam dunia startup digital di Indonesia.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, PT MNC Life Assurance (MNC Life). Kerja sama antara keduanya telah memberikan manfaat tambahan bagi para anggota aplikasi RejekiMall dan mitra pengemudi Rtrans. Mereka dilindungi oleh asuransi kecelakaan gratis dari MNC Life yakni Hario Siaga sebagai bentuk kepedulian PT Sumber Mulya Sentosa terhadap seluruh pengguna jasa RejekiMall di seluruh lini utama usahanya.

Head of Alternate Business MNC Life Gerard Chris Kaliey mengungkapkan, MNC Life sebagai mitra perlindungan asuransi kecelakaan terus berkomitmen untuk dapat memberikan manfaat maksimal kepada seluruh nasabahnya.

"Melalui kegiatan yang digelar oleh RejekiMall Group ini kami berharap dapat lebih mensosialisasikan pentingnya berasuransi kepada masyarakat luas," jelasnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5125 seconds (0.1#10.140)