Ini Alasan Arya Khan Nikahi Pinkan Mambo dengan Mahar Rp100 Ribu

Selasa, 26 Desember 2023 - 10:45 WIB
loading...
Ini Alasan Arya Khan Nikahi Pinkan Mambo dengan Mahar Rp100 Ribu
Alasan Arya Khan nikahi Pinkan Mambo dengan mahar uang sebesar Rp100 ribu akhirnya terungkap. Arya mengaku saat itu tidak memiliki banyak uang jelang menikah. Foto/TikTok @arya_khan
A A A
JAKARTA - Alasan Arya Khan nikahi Pinkan Mambo dengan mahar uang sebesar Rp100 ribu akhirnya terungkap. Arya mengaku saat itu tidak memiliki banyak uang jelang menikah.

Di depan Pinkan , Arya blak-blakan dirinya hanya mempunyai uang Rp100 ribu di dompetnya. Padahal, Arya telah sepakat akan menikahi penyanyi 43 tahun itu dengan mahar sebesar Rp1 juta.

Meski uang yang dimilikinya kurang, namun Arya yang diketahui berstatus dua itu tidak mengurungkan niatnya untuk menikahi Pinkan.

"Tapi sepakatnya bukannya Rp1 juta, kamu kenapa Rp100 ribu?" tanya Pinkan saat menjadi bintang tamu dalam salah satu tayangan di televisi pada Senin, 25 Desember 2023.





"Kurang, di dompet cuma ada Rp100 ribu gerak cepat aja," jawab Arya.

Di sisi lain, mantan rekan duet Maia Estianty itu mengaku malu dengan mahar yang diberikan Arya saat menikah. Terlebih, dirinya berprofesi sebagai seorang artis yang kerap wara-wiri tampil di televisi.

"Tambahin dikit lah, aku malu masuk Tv," jelas Pinkan.

"Kamu mah (mahar) Rp100 ribu diomongin orang ngapain,” sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2981 seconds (0.1#10.140)