alexametrics

Bidik Anak Muda, BPD Yogyakarta Gandeng Tulus Jadi Nasabah

loading...
Bidik Anak Muda, BPD Yogyakarta Gandeng Tulus Jadi Nasabah
BPD DIY membidik segmen anak muda dengan menggandeng penyanyi Tulus menjadi nasabah. Foto/SINDOnews/Ainun Nadjib
A+ A-
YOGYAKARTA - Bank Pembangunan Daerah (BPD) Daerah Istimewa Yogyakarta melirik segmen anak muda sebagai nasabahnya. Saat ini ada 800.000 nasabah di bank milik Pemprov Yogyakarta. Namun, mayoritas nasabahnya adalah kalangan orang tua.

"Kami ingin merangkul semua. Kalangan anak muda zaman now juga kami rangkul," terang Direktur Utama Bank BPD DIY, Bambang Setiawan di Kantor BPD DIY Jalan Tentara Pelajar Yogyakarta, Senin (26/2/2018).

Dalam rangka merangkul anak muda dan memberikan apresiasi kepada para nasabah, Bank BPD DIY akan menggelar Konser Istimewa bersama Tulus pada Jumat, 9 Maret mendatang. Konser di The Alana Hotel dalam rangka program hujan hadiah Tabungan Sutera dan Sutera Emas yang telah memasuki usia ke 25.



Berbagai hadiah dengan total nilai lebih dari Rp500 juta dipersembahkan bagi para nasabah setia. Hujan hadiah diberikan sebagai bentuk penghargaan terhadap para nasabah dengan grand prize berupa satu unit mobil Toyota Fortuner dan puluhan hadiah menarik lainnya.

"Sengaja kami undang penyayi pop ternama Tulus karena dia bisa diterima di semua kalangan, utamanya anak muda. Tulus juga akan menjadi nasabah kami. Honornya akan kami transfer ke rekeningnya di BPD. Harapan kami para pengemarnya bisa mencontoh Tulus membuka tabungan di BPD DIY," terang Bambang.

Tahun-tahun sebelumnya BPD juga mengundang artis top papan atas. Seperti Via Valen, Judika, Ayu Ting Ting dan lainnya. Langkah ini diharapkan bisa makin mendekatkan BPD kepada nasabahnya. "Via Valen bahkan mengajak kerabatnya ikut membuka rekening di BPD DIY," tambahnya.

Konser Tulus juga diberikan secara gratis bagi nasabah. Bagi nasabah dengan saldo tertentu akan mendapatkan tiket gratis, sementara bagi masyarakat umum bisa mendapatkan tiket gratis dengan cara membuka rekening di Bank BPD DIY. "Syaratnya membuka rekening di BPD DIY. Jadi gratis karena uangnya di rekening tetap," tambah Direktur Pemasaran BPD, Bambang Ghiri Dwi Kuncoro.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak