Supermarket Bahan Bangunan Terlengkap Resmi Dibuka di Cilegon

Selasa, 27 Februari 2018 - 05:12 WIB
Supermarket Bahan Bangunan Terlengkap Resmi Dibuka di Cilegon
Supermarket Bahan Bangunan Terlengkap Resmi Dibuka di Cilegon
A A A
CILEGON - Pesatnya pembangunan di Kota Cilegon, Banten, membuat Artha Bangunan, supermarket bahan bangunan terlengkap dan terbesar melebarkan sayapnya ke 'Kota Baja'. Di mana sebelumnya hanya ada di Kota Serang.

Prosesi peresmian dilakukan oleh Pelaksana Tugas Wali Kota Cilegon, Edi Aryadi dan Komisaris Utama Artha Bangunan, Wingky Susanto di Jalan Temu Putih, Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

"Dengan dibukanya supermarket bahan bangunan ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Kota Cilegon mendapatkan beragam produk bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga," kata Edi dalam sambutan grand opening di lingkungan Citangkil, Kota Cilegon, Senin (26/2/2018).

Dia berharap, dengan kehadiran Artha Bangunan Cilegon dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan, perekonomian dan mengurangi jumlah pengangguran di Cilegon.

"Saya minta ada promosi dan diskonnya yang besar. Sumber daya manusianya, pekerjanya bukan dari mana-mana. Tenaga kerja lokalnya terserap," ujar Edy.

Komisaris Utama Artha Bangunan Wingky Susanto, mengatakan bahwa Artha Bangunan menggunakan konsep one stop shopping, dengan suasana belanja yang bersih dan nyaman, serta fasilitas yang lengkap, juga pelayanan yang baik.

"Ini yang kedua, sebelumnya di Kota Serang. Kami ingin memberikan bahan bangunan yang sangat lengkap dan barang berkualitas dengan harga murah," kata Wingky.

Dia menjanjikan, sepanjang tahun ini, Artha Bangunan akan memberikan promo, baik itu diskon maupun memberikan hadiah kepada pengunjung.

"Sepanjang tahun ini, kami ada promo, promo Imlek, promo Idul Fitri, promo Natal. Demi memuaskan masyarakat yang ingin berbelanja di kami," ujarnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5878 seconds (0.1#10.140)