Denny Sumargo Raup Rp35 Miliar dari Bisnis Rumah Makan dan Barang

Selasa, 26 Desember 2023 - 14:00 WIB
loading...
Denny Sumargo Raup Rp35 Miliar dari Bisnis Rumah Makan dan Barang
Denny Surmargo mengaku memiliki sejumlah bisnis. Pendapatan dari bisnis yang dijalani pun terbilang fantastis lantaran bisa mencapai puluhan miliar rupiah. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Denny Surmargo mengaku memiliki sejumlah bisnis yang dia jalani selain berprofesi sebagai artis. Pendapatan dari bisnis yang dijalani pun terbilang fantastis lantaran bisa mencapai puluhan miliar rupiah.

Hal ini diungkap Denny saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Kasisolusi. Pada kesempatan itu, suami Olivia Allan ini menceritakan perjuangannya membangun bisnis hingga berhasil menghasilkan uang puluha miliar.

Adapun bisnis yang dijalani artis yang akrab disapa Densu ini di antaranya rumah makan dan barang. Dia pun rela mempelajari banyak hal demi kemajuan bisnisnya.

"Gue bikin bisnis rumah makan, gue bikin bisnis masukin barang. Gue pelajarin sistem bisnis ya," kata Denny dikutip Selasa (26/12/2023).





Bintang film 5 CM ini mengaku bisa menghasilkan keuntungan Rp35 miliar dari bisnis tersebut. Pendapatan itu, dia raih dalam kurun waktu setahun.

Namun, dia enggan menjelaskan lebih rinci terkait pola bisnis yang diterapkan selama ini. Mantan atlet basket ini juga lebih memilih menyerahkan bisnisnya kepada sang istri.

"Dan gue sangat lumayan pinter bro. Gue bisa menghasilkan Rp35 miliar dalam waktu satu tahun. Menurut lo nggak pinter?" jelasnya.

Di sisi lain, artis 42 tahun ini memberikan tips berbisnis yang baik dan benar menurut pengalaman pribadinya. Baginya, keuntungan besar bukan menjadi target utama seorang pebisnis dalam menjalani usahanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)