Suasana Terkini di RSPAD Pascameninggalnya Lukas Enembe

Selasa, 26 Desember 2023 - 15:05 WIB
loading...
Suasana Terkini di RSPAD Pascameninggalnya Lukas Enembe
Keluarga, kerabat, dan sanak saudara terus berdatangan ke RSPAD Gatot Soebroto Jakarta setelah Lukas Enembe dinyatakan meninggal dunia, Selasa (26/12/2023). FOTO/MPI/DANANDAYA ARYA PUTRA
A A A
JAKARTA - Mantan Gubernur Papua Lukas Enembe meninggal dunia dalam pembantaran di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Selasa (26/12/2023). Keluarga, kerabat, dan sanak saudara Lukas Enembe terus berdatangan ke RSPAD.

Kabar meninggalnya Lukas Enembe sebelumnya dibenarkan oleh Kepala RSPAD Letjen TNI Albertus Budi Sulistya. "Betul (Lukas Enembe meninggal dunia) pukul 10.45 WIB," kata Budi saat dikonfirmasi awak media, Selasa (26/12/2023).

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, jenazah Lukas Enembe sedang berada di Rumah Duka dan Krematorium Sentosa. Jenazah dikabarkan sedang dimandikan oleh petugas rumah sakit.



Terlihat sanak saudara dari lukas terus berdatangan di lokasi tersebut. Namun petugas hanya memperbolehkan para penjenguk menunggu di luar. Nampak juga beberapa Petugas kepolisian turut hadir di lokasi.

Rencana jenazah lukas akan dimakamkan di Papua besok. Pihak keluarga juga sedang berkoordinasi dengan pemerintah Papua untuk pemakaman Lukas Enembe.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)