Rieke Diah Pitaloka Ajak Warga Cikarang Coblos Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Selasa, 26 Desember 2023 - 16:34 WIB
loading...
Rieke Diah Pitaloka Ajak Warga Cikarang Coblos Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Politikus PDIP Rieke Diah Pitaloka mengajak ratusan warga Desa Cikarang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi untuk menyoblos pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
CIKARANG - Politikus PDIP Rieke Diah Pitaloka mengajak ratusan warga Desa Cikarang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi untuk menyoblos pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Mulanya dia bersama tim relawan Ganjar-Mahfud membawa sebuah spanduk besar layaknya salah satu jenis surat suara 2024. Jenis surat suara itu memiliki ciri khas yaitu memiliki warna abu-abu di bagian garis bawahnya adalah surat untuk memilih capres dan cawapres.



"Ada surat suaranya, sekalian simulasi, Surat suara Ganjar Mahfud (warna) abu-abu nomor tiga," ujar Rieke dalam acara Trinusa Samudera Sahabat Mahfud Ganjar yang digelar di lapangan Desa Cikarangkota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/12/2023).

Menurutnya, sosok Ganjar Pranowo-Mahfud MD memastikan akan mengutamakan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat jika dipercaya memimpin Indonesia ke depan.

Setidaknya terdapat 21 program yang telah dipersiapan untuk mewujudkan visi Indonesia unggul. Diproyeksikan akan berjalan selama lima tahun, Ganjar-Mahfud akan menjalankan program tersebut dengan anggaran sebesar Rp2.500 triliun.

"Ganjar-Mahfud tidak menjanjikan (kampanye) gratis. Uang rakyat kembali ke rakyat tidak boleh ada korupsi," katanya.

Selain itu, Rieke juga turut memeriahkan acara dengan menyanyikan lagu salawat bersama para pendukung Ganjar-Mahfud. Kemudian dilanjutkan dengan lagu-lagu seperti Tanah Airku, Halo-halo Bandung, dan Indonesia Jaya milik Harvey Malaiholo.

"Semoga perjuangan kita bersama Ganjar Pranowo-Mahfud MD Indonesia sejahtera," ucap dia.

Sementara itu, Ketua Umum (Ketum) Lembaga Swadaya Masyarakat Triga Nusantara (LSM Trinusa) selaku penyelenggara acara, H Rahmat Gunasin atau yang biasa disapa H Boksu mendukung penuh Ganjar-Mahfud agar terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden di 2024 mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)