alexametrics

Synergy WorldWide Indonesia Luncurkan Trulum

loading...
Synergy WorldWide Indonesia Luncurkan Trulum
PT Synergy WorldWide Indonesia menerima penghargaan MURI. Foto/Dok.PT Synergy WorldWide Indonesia
A+ A-
JAKARTA - PT Synergy WorldWide Indonesia, anak perusahaan Nature’s Sunshine Products, merilis produk terbaru Trulum All-In-One Ampule, untuk perawatan kulit wajah dalam acara Grand Recognition 2018.

General Manager PT Synergy WorldWide Indonesia, Erwin Dumalang mengatakan, produk-produk Synergy adalah produk suplemen kesehatan dengan kualitas terbaik. "Dari awal sampai akhir, Synergy WorldWide mengawasi sendiri pengembangan, produksi, dan pengujian produk," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (27/2/2018).

Dia menambahkan, Synergy didukung oleh Nature’s Sunshine Products, sebuah perusahaan publik yang telah berkembang menjadi industri raksasa sejak berdirinya di tahun 1972. Staf Riset dan Pengembangan Synergy merupakan para doktor, ahli biologi, ahli kimia, dan pakar peneliti yang memiliki pengalaman pribadi bertahun-tahun dalam suplemen nutrisi.



Menurut dia, Synergy WorldWide Indonesia dalam menjalankan bisnis penjualan langsung mematuhi kode etik dan aturan dalam menjalankan bisnis penjualan langsung. Synergy juga termasuk salah satu anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI).

"Untuk membedakan MLM dipercaya atau tidak, atau membedakannya dengan money game cukup sederhana hanya dengan mengecek apakah perusahaan MLM tersebut sudah masuk anggota APLI atau belum. Kalau sudah berarti bukan money game," tambah Erwin.

Adapun kategori produk Synergy adalah kategori nutrisi dan kecantikan. Untuk kategori nutrisi terdiri dari Colostrum, Garlic, Joint Formula, Maximum Protein, Mistica, Noni Plus, NutriBurst, ProArgi-9+, Radiance, Spirulina, Calcium Mag, dan Chlorophyll Plus--produk inovasi baru klorofil yang akan diperkenalkan pada acara Indonesia National Summit 2015.

PT Synergy WorldWide Indonesia menggelar pemeriksaan kesehatan (jantung) dan seminar motivasi dengan peserta terbanyak di atas kapal pesiar dengan rute perjalanan dari Singapura-Phuket-Penang Singapura.

Pemeriksaan kesehatan (jantung) ini dibagi dalam tiga grup dengan jumlah peserta sebanyak 1.010 orang. "Rekor MURI juga terkait peserta seminar terbanyak yang dilaksanakan di atas kapal pesiar," jelas Erwin.

Terkait pemecahan Rekor MURI, Erwin mengatakan bahwa sebetulnya pemecahan rekor MURI ini tak lain Synergy WorldWide Indonesia ingin meningkatkan awareness (kesadaran) mengenai kesehatan ke seluruh masyarakat Indonesia dengan cara yang berbeda.

Yusuf Ngadri, senior manager MURI menjelaskan bahwa MURI mencatat karsa, karya yang kategorinya superlatif, pertama, atau unik. Health Check yang dilakukan Synergy WorldWide Indonesia dan juga seminar motivasi yang digelar di kapal pesiar Genting Dream Cruise kapal termegah di Asia, fasilitas hotel bintang 5, panjang 335 m lebar 40 m dengan peserta sebanyak 1.010 orang dan diikuti seluruh kru kapal pesiar.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak