Liburan Asyik Tanpa Mencekik dengan Traveloka Mandiri Card

Rabu, 27 Desember 2023 - 13:45 WIB
loading...
Liburan Asyik Tanpa Mencekik dengan Traveloka Mandiri Card
Liburan semakin seru dan menguntungkan dengan Traveloka Mandiri Card. Mari simak penjelasan lebih lengkapnya berikut ini! (Foto: ilustrasi Traveloka)
A A A
JAKARTA - Merasa penat dengan kesibukan yang tak kunjung habis dan ingin refreshing sejenak? Namun, masalah berikutnya, bimbang sebab sedang tanggal tua, uang gajian dan uang saku bulanan menipis? Tak perlu khawatir, sebab sekarang ada Traveloka Mandiri Card yang bisa membantu mewujudkan liburan impian Anda. Agendakan tanggal liburan dan destinasinya sekarang juga!

Traveloka Mandiri Card adalah produk kartu kredit kerjasama antara Bank Mandiri dengan Traveloka, yang menawarkan dukungan VISA. Semakin sering limitnya digunakan bertransaksi, justru tidak membuat Anda rugi. Malahan, Anda berkesempatan memperoleh Traveloka Points yang bisa ditukarkan dengan reward sesuai pilihan Anda.

Apa Saja Reward untuk Pengguna Baru dan Lama Traveloka Mandiri Card?
Pengguna baru dan lama Traveloka Mandiri Card berkesempatan untuk menikmati beragam keuntungan yang ada di Kartu Traveloka. Baik itu pengguna baru atau pengguna lama, Anda bisa berbelanja menggunakan Traveloka Mandiri Card tanpa khawatir bunga.

Meskipun Anda membeli sesuatu dengan metode cicilan hingga 12 bulan, Anda tidak akan dikenakan bunga mulai dari 0% untuk transaksi tersebut.

Tak hanya bebas bunga untuk transaksi cicilan hingga 12 bulan, mari simak benefits lain yang bisa Anda nikmati dengan menggunakan Traveloka Mandiri Card. Cek informasi lebih lengkapnya berikut ini!

1. Fleksibel untuk Keperluan Traveling Dalam dan Luar Negeri
Pengguna Traveloka Mandiri Card bisa pakai Kartu Kredit Traveloka Mandiri ini tak hanya untuk membayar keperluan traveling dalam negeri, tetapi juga luar negeri. Mulai dari pesan tiket pesawat, beli baju untuk traveling, bahkan bertransaksi membeli meals dan gift di luar negeri. Jadi, sangat memudahkan pengguna saat sedang liburan di mana saja!

2. Welcome Bonus Rp 1 Juta Traveloka Points untuk Pengguna Baru
Anda akan mendapatkan reward langsung total 1.000.000 Traveloka Points pada transaksi pertama Anda memakai Credit Card Mandiri. Nah, Rp 1 juta Traveloka Points ini nilainya setara dengan Rp 1.000.000, dan didapatkan dengan syarat transaksi harus dilakukan maksimal 3 bulan setelah Kartu Kredit Traveloka Mandiri disetujui.

3. Free Annual Fee untuk Pengguna Baru
Traveloka Mandiri Credit Card berupaya memanjakan pengguna baru dengan membebaskan biaya tahunan khusus tahun pertama. Tentunya, ini sangat memudahkan Anda yang ingin bertransaksi tanpa perlu pusing memikirkan printilan biaya lainnya.

4. Dapatkan 2x Traveloka Points
Sangat mudah untuk memperoleh Traveloka Points dengan bertransaksi menggunakan Traveloka Mandiri Credit Card. Cukup tingkatkan jumlah transaksi, dan Anda bahkan bisa melipatgandakan Traveloka Points dengan pembelian tiket pesawat atau hotel.

5. Diskon Tambahan dari Traveloka
Selain Traveloka Points, Anda juga bisa menikmati diskon tambahan dari transaksi memakai Credit Card Mandiri. Diskonnya juga sangat bervariasi, dan bisa diaplikasikan untuk pembelian berbagai produk di Traveloka seperti tiket pesawat, hotel, tiket kereta, dan masih banyak lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)