alexametrics

MNC Bank Raih Dua Penghargaan Bergengsi

loading...
MNC Bank Raih Dua Penghargaan Bergengsi
Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo. Foto/SINDOnews/Yanuar Riezqi Yovanda
A+ A-
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) kembali mendapatkan penghargaan atas kinerjanya yang baik. Perusahaan berhasil dalam menjaga dan meningkatkan reputasi, serta berbagai inovasi di bidang Teknologi lnformasi selama tahun 2017.

Apresiasi berupa penghargaan predikat platinum diberikan pada malam penganugerahan dari lndonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award (ICCA) 2018, dan lndonesia Information Technology Award (IITA) 2018 yang digelar oleh Economic Review bekerja sama dengan Perbanas lnstltute.

"Pertama, kami bersyukur atas anugerah yang diberikan, kami berterima kasih pada hari ini, MNC Bank dapat dua penghargaan," ujar Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo di Jakarta, Jumat (2/3/2018).



Benny menjelaskan, sebuah institusi perbankan identik sebagai bisnis yang berdasarkan pada inovasi, selain tentunya kepercayaan masyarakat.

Karena itu, kedua award ini dianggap tidak hanya sebuah apresiasi terhadap berbagai usaha menghadirkan inovasi dan meningkatkan kepercayaan masyarakat. Tetapi juga sebagal pemacu untuk lebih meningkatkan kinerja 2018 dan ke depannya.

"Di bidang IT, kami inovatif dalam mengembangkan MNC Bank. Kemudian, kepercayaan sebagai bank baru, sehingga bisa mengangkat nama dan citra baik di masyarakat," pungkas Benny.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak