alexametrics

CNOOC Peduli Pendidikan di Lampung Timur

loading...
CNOOC Peduli Pendidikan di Lampung Timur
Perusahaan migas China CNOOC memberikan bantuan CSR pendidikan ke Lampung Timur. Foto/SINDOnews/Supriyono
A+ A-
LAMPUNG TIMUR - Perusahaan minyak dan gas asal China, CNOOC SES Ltd melakukan kepedulian terhadap lingkungan sekitar melalui dana corporate social responsibility dengan memberikan bantuan pendidikan di wilayah kerjanya.

Head of Community Relations CNOOC SES Ltd, Masyuti Yasin menyatakan, meskipun masa kontrak operator minyak ini akan berakhir pada September 2018 ini, pihak perusahaan masih akan tetap menjalankan semua usulan program bantuan di 11 desa di Kecamatan Labuhan Maringgai.

Masyuti secara simbolis menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah kepada siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Nurul Iman di Desa Muara Gading Mas Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur, pada Jumat (2/3/2018).

Perusahaan dalam menjalankan program kerja dan penggunaan anggara diawasi oleh SKK Migas. Masa kontrak CNOOC yang dimulai akhir tahun 2002 lalu akan berakhir September 2018 mendatang. Pihaknya belum mengetahui pasti apakah akan diperpanjang oleh pemerintah.

"Sebelum tanggal 5 September akan diketahui, apakah akan diperpanjang ke CNOOC lagi atau ke operator lain. Nanti diumumkan Kementerian ESDM," tandas Masyuti.

Camat Labuhan Maringgai, Ismail Ali mengatakan, CNOOC banyak membantu dunia pendidikan di wilayahnya. Hampir semua sekolah di Kecamatan Labuhan Maringgai telah tersentuh program bantuan CNOOC. Ia berharap kerja sama yang baik antara CNOOC dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur terus terjalin dengan baik.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak