Tips MotionTrade: Passive Income untuk Keuangan di 2024 yang Lebih Mapan

Kamis, 28 Desember 2023 - 15:23 WIB
loading...
Tips MotionTrade: Passive Income untuk Keuangan di 2024 yang Lebih Mapan
Passive income tentunya memberikan manfaat yang baik dari segi finansial. MotionTrade telah merangkum 3 (tiga) manfaat dari konsisten melakukan investasi sehingga dapat dijadikan pendapatan pasif. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Selain saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk reksa dana dan obligasi yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi .



Tidak terasa tahun 2023 akan segera berakhir. Membuat daftar rencana keuangan bisa menjadi salah satu bentuk kepedulian Anda terhadap kondisi finansial di masa depan. Resolusi keuangan Anda bisa dimulai dengan kebiasaan menghasilkan passive income.



Berinvestasi menjadi salah satu pilihan untuk memperoleh pendapatan pasif. Dengan berinvestasi, pekerjaan tetap Anda tidak akan terganggu, dan Anda akan mendapatkan imbal hasil yang dapat digunakan untuk menambah pundi-pundi keuangan.

Passive income tentunya memberikan manfaat yang baik dari segi finansial. MotionTrade telah merangkum 3 (tiga) manfaat dari konsisten melakukan investasi sehingga dapat dijadikan pendapatan pasif , yaitu:

1. Membantu Mewujudkan Tujuan Keuangan

Tujuan finansial bisa Anda capai lebih cepat ketika memiliki lebih banyak pemasukan. Untuk mencapai kebebasan finansial, hal penting yang harus Anda capai terlebih dahulu yaitu stabilitas finansial. Jika Anda sudah mencapai stabilitas finansial, maka Anda bisa dengan percaya diri mencapai tujuan finansial.

2. Mengurangi Kecemasan Finansial di Masa Depan

Dengan memiliki sumber penghasilan lain, Anda dapat menyisihkan lebih banyak uang yang dapat digunakan untuk kebutuhan darurat. Passive income bisa membantu Anda untuk mencukupi kebutuhan yang semakin meningkat akibat inflasi.

3. Kebebasan Meraih Passion

Jika pendapatan pasif yang diperoleh sudah cukup untuk membiayai kehidupan sehari-hari Anda, kehadiran passive income dapat memberikan Anda kebebasan dari segi waktu untuk menekuni atau melakukan passion Anda di luar pekerjaan utama.

Salah satu cara memperoleh passive income adalah investasi obligasi. Anda dapat memanfaatkan kesempatan berinvestasi di obligasi yang diterbitkan oleh PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dalam Penawaran Umum Berkelanjutan (PUB) Obligasi IV MNC Kapital Indonesia Tahap I Tahun 2023.

Obligasi tersebut ditawarkan dengan kisaran kupon 10,27% - 11,02% untuk tenor 370 hari kalender, dan 10,94% - 11,69% untuk tenor 3 tahun. Adapun perkiraan periode penawaran awal (bookbuilding) berlangsung hingga 5 Januari 2024.

Anda dapat melakukan transaksi obligasi atau sukuk di pasar perdana maupun pasar sekunder, secara lebih praktis dan efisien di aplikasi MotionTrade melalui menu "Bonds". Untuk informasi dan jadwal lebih lanjut, serta mekanisme pemesanannya, Anda dapat mengakses bit.ly/obligasibcap

Nikmati layanan investasi saham, reksa dana, dan obligasi dari #MNCSekuritas dengan mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade .

MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #InvestasiReksaDana #YukInvestasiYuk #Obligasi #BondsOnline #ObligasiOnline #ObligasiBCAP #BCAP #MNCKapital
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)