alexametrics

HOMEDEC - HDII Ciptakan Inovasi Industri Home Design & Interior

loading...
HOMEDEC - HDII Ciptakan Inovasi Industri Home Design & Interior
HOMEDEC - HDII Ciptakan Inovasi Industri Home Design & Interior
A+ A-
JAKARTA - Potensi pasar yang tinggi di sektor properti di Indonesia direspons HOMEDEC dengan menggelar Home Show edisi ke-4. Pada penyelenggaraan keempat di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, 6-9 September, HOMEDEC memfokuskan memperkuat posisi di sektor renovasi, interior, dan home improvement.

HOMEDEC berharap home show tahun ini menjadi wadah yang tepat bagi pelaku pasar dan pebisnis lokal maupun internasional dalam meningkatkan penjualan. HOMEDEC juga bertujuan menawarkan ide, inspirasi, serta tren membantu pemilik rumah dalam mewujudkan rumah yang indah, nyaman, dan fungsional.

"HOMEDEC tahun ini ingin menjawab tantangan kebutuhan pasar dengan memberikan inovasi terbaru di industri renovasi, interior, dan home improvement,"kata Linda Leoni, regional business development manager C.I.S di Jakarta, Selasa (6/3/2018).



Linda menjelaskan bahwa pada pelaksanaan tahun ini target audience HOMEDEC berubah menjadi business to business (B to B) dari sebelumnya B to C. Dengan target B to B diharapkan dihadiri project owner, developer, kontraktor, arsitek, desain interior dan lainnya.

HOMEDEC juga didukung Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) untuk memperkuat strategi baru di tahun 2018. Sinergi yang saling membangun diharapkan melahirkan co-located exhibition yaitu Interior dengan tema Exuberant (kegembiraan yang meluap-lupa).

"HOMEDEC selalu bertumbuh dan berkembang bersama HDII. HOMEDEC tetap terdepan dalam pameran home appliances,"kata Lea Aviliani Aziz, ketua umum HDII Pusat.

Pengunjung bisa memperoleh semua kebutuhan furniture & finishing, home appliances, kitchen cabinets, bath & sanitary ware, bedding & linen, art & decorative, audio visual & home theatre, water heater & water filter, window & door, flooring, lighting, home security, interior design services dan lainnya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak