Joao Neves dan Antonio Silva Masuk Radar MU, Benfica: Not For Sale!

Sabtu, 30 Desember 2023 - 06:06 WIB
loading...
Joao Neves dan Antonio Silva Masuk Radar MU, Benfica: Not For Sale!
Manchester United secara terbuka mengincar dua pemain Benfica, yakni Joao Neves dan Antonio Silva / Foto: Manchester Evening News
A A A
Manchester United secara terbuka mengincar dua pemain Benfica , yakni Joao Neves dan Antonio Silva. Dua pemain ini dirasa pemain masa depan mengingat mereka punya kualitas yang ciamik di umurnya yang masih muda.

Neves masih berusia 19 tahun, sementara Silva berusia 20 tahun. Terlebih, Man United juga mengalami krisis di lini tengah dan belakang karena banyaknya pemain yang cedera.

Namun klub asal Portugal itu bereaksi dengan kabar tersebut. Pelatih Benfica Roger Schmidt secara tegas menyebut jika kedua pemainnya itu tak dijual.



"Saya berbicara dengan mereka setiap hari. Tentu saja kami punya tujuan besar untuk Benfica dan tentu saja kami membutuhkan mereka untuk mencapainya," kata Schmidt dilansir dari Metro, Jumat (29/12/2023).

"Tidak ada seorang pun yang ingin pergi, saya yakin akan hal itu," tegasnya.

Bulan lalu, Bruno Fernandes, mengatakan sangat berharap timnya bisa merekrut Neves. Menurutnya, Neves adalah pemain muda bertalenta dan memiliki masa depan yang cerah.



"Dia adalah pemain yang hebat, saya tidak tahu apakah dia akan mendapat tempat atau tidak. Itu tergantung pada pelatih dan idenya. Namun ia adalah pemain yang luar biasa dan anak yang luar biasa, sangat profesional, ia akan memiliki masa depan yang cerah kemanapun ia pergi," ujar Fernandes.

"Saya ingin sekali bermain bersamanya. Karena ia memiliki kualitas dan akan memiliki masa depan yang cerah. Itu tergantung pada dirinya sendiri. Yang paling saya inginkan adalah yang terbaik baginya," imbuh pemain berusia 29 tahun itu.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)