Viral! Jalan Tol ke Bandara Ngurah Rai Macet Parah, Penumpang Pesawat Terpaksa Jalan Kaki

Jum'at, 29 Desember 2023 - 20:09 WIB
loading...
Viral! Jalan Tol ke Bandara Ngurah Rai Macet Parah, Penumpang Pesawat Terpaksa Jalan Kaki
Jalan Tol Bali Mandara yang menjadi salah satu akses utama menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali mengalami kemacetan parah pada Jumat (29/12/2023). Foto/Instagram @punapibali
A A A
DENPASAR - Jalan Tol Bali Mandara yang menjadi salah satu akses utama menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali mengalami kemacetan parah pada Jumat (29/12/2023).

Kemacetan arus lalu lintas yang berlangsung sore hingga malam ini viral setelah diunggah oleh netizen ke sejumlah media sosial (medsos).



Akibat kemacetan ini, banyak calon penumpang pesawat dan wisatawan yang hendak naik pesawat terpaksa jalan kaki sambil menarik koper mereka agar tak ketinggalan penerbangan.

"Tadi ada teman yang terjebak macet di Jalan Tol Bali Mandara dari tadi sore saat masih terang hingga malam ini belum juga bisa sampai Bandara Ngurah Rai," kata Novian Angga, warga Sempidi, Badung, Bali kepada SINDOnews saat dihubungi pukul 19.50 WIB.

Dia menceritakan, salah satu temennya bahkan harus menahan buang air kecil di tengah kemacetan.

Diduga kemacetan ini karena banyaknya wisatawan berlibur ke Bali membawa kendaraan pribadi pada libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).



"Banyak mobil pelat luar daerah, hingga kini masih terjadi kemacetan. Info dari driver online tadi kendaraan nggak boleh ke arah Nusa Dua. Mungkin terlalu banyak kendaraan," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0070 seconds (0.1#10.140)