MNC Sekuritas Dorong Anak Muda untuk Jadi Investor

Kamis, 08 Maret 2018 - 15:14 WIB
MNC Sekuritas Dorong Anak Muda untuk Jadi Investor
MNC Sekuritas Dorong Anak Muda untuk Jadi Investor
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT MNC Sekuritas Susy Meilina menyatakan akan terus mendorong anak muda yang masih duduk di bangku kuliah untuk dapat menjadi investor baru di pasar modal Indonesia. Susy mengatakan, meski dari nilai transaksi para mahasiswa di galeri investasi belum terlalu besar, namun keberadaan mereka menambah jumlah investor.

"Rata-rata transaksi harian, total transaksi kita Rp300 miliar. Dari galeri investasi masih sedikit, kita harapkan bertambah, kita kejar jumlah investor baru anak muda," ujarnya di sela acara Penyerahan Penghargaan GI Idol 2017 MNC Sekuritas dan Opening Bell bersama Finalis Indoesian Idol 2018, di Jakarta, Kamis (8/3/2018).

Susy menambahkan, jumlah investor yang ada di MNC Sekuritas dari galeri investasi jumlahnya mencapai sepertiga dari total keseluruhan. "Mereka sudah mulai lompatan baru, kita senang sekali. Nasabah kita 30.000, dari galeri investasi sepertiganya lebih, perlu biasakan mereka investasi," katanya.

Adapun, ditambahkan Susy, MNC Sekuritas menargetkan dapat menambah jumlah galeri investasi yang tersebar di Indonesia hingga 80 galeri pada tahun ini.

"Tahun ini target 80. Kita harap galeri investasi bisa lebih aktif bertransaksi. Kita juga terus edukasi agar mereka paham investasi pasar modal," pungkasnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6554 seconds (0.1#10.140)