alexametrics

Dua Brand dari MNC Group Raih Indonesia WOW Brand 2018

loading...
Dua Brand dari MNC Group Raih Indonesia WOW Brand 2018
Dua brand dari MNC Group, yaitu MNC Vision dan Okezone, berhasil meraih penghargaan dari Indonesia WOW Brand 2018 dari MarkPlus Insight. Foto/Hafid
A+ A-
JAKARTA - Dua brand dari MNC Group, yaitu MNC Vision dan Okezone, berhasil meraih penghargaan dari Indonesia WOW Brand 2018 dari MarkPlus Insight. Dua brand tersebut meraih posisi Gold Champion untuk TV Berbayar dan Silver Champion untuk Portal Berita Online.

Operation Director of PT MNC Sky Vision Tbk Salvona Situmeang mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas kepercayaan dari seluruh pelanggan terhadap brand MNC Vision. Hal ini ditandai kesuksesan mendapat penghargaan dalam kategori televisi berlangganan.

“Untuk penghargaan WOW Brand, perseroan berhasil mendapatkan untuk ketiga kalinya, sejak yang pertama pada tahun 2016, sehingga 3 tahun berturut-turut mendapatkan penghargaan ini,” ujar Salvona.



Penghargaan ini menandakan brand MNC Vision dinilai mampu memenuhi konsep yang menyelaraskan lima aspek utama yang dikenal sebagai 5A yaitu Aware, Appeal, Ask, Act, dan Advocate. Dalam customer path yang baru ini, pemasaran melalui iklan di media massa dan digital marketing bisa hadir secara bersama.

Salah satunya seperti MNC Vision ini diketahui oleh masyarakat melalui publikasi media lalu, kemudian mereka mencari tahu lebih banyak mengenai ketertarikan menggunakan produk MNC Vision secara online di media sosial, kemudian membelinya. “Lalu karena puas kemudian merekomendasikan produk tersebut ke komunitasnya, baik di media sosial maupun komunitas lingkungannya,” terang Salvona di Jakarta.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi besar bagi MNC Vision dan akan menjadi penyemangat untuk dapat terus memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat dan pelanggan, sekaligus mampu bersaing dalam kompetisi bisnis yang semakin ketat. Dia mengaku visinya untuk menjadi perusahaan dengan brand ternama dan menjadi pilihan serta digunakan oleh masyarakat tentunya menjadi kebanggaan bagi kami sebagai perusahaan penyedia layanan televisi berlangganan.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi besar bagi MNC Vision dan akan menjadi penyemangat kami untuk dapat terus memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat dan pelanggan, sekaligus mampu bersaing dalam kompetisi bisnis yang semakin ketat,” ujarnya.

Dalam upaya untuk memenangkan persaingan dan senantiasa menjadi yang terdepan dalam industri TV berlangganan, Perseroan telah menerapkan berbagai strategi pemasaran yang diantaranya yaitu pengembangan inovasi produk dengan menggandeng MNC Life untuk meluncurkan program Priority Care bagi pelanggan MNC Vision.

Kerjasama ini merupakan sebuah keistimewaan yang diberikan secara ekslusif kepada pelanggan dimana program tersebut dikemas dalam bentuk manfaat perlindungan asuransi kecelakaan senilai total Rp38, 5 juta bagi pelanggan tertentu tanpa harus membayar biaya premi setiap bulannya. “Dengan ini maka MNC Vision menjadi satu-satunya pay TV di Indonesia yang menawarkan program perlindungan kepada para pelanggan,” terang dia.

Tidak hanya itu, MNC Vision juga bekerja sama dengan XL hadir dengan Paket Super Bundle untuk melengkapi kebutuhan pelanggan akan akses internet super cepat. Penawaran ini dikemas dalam dua jenis paket yaitu Super Bundle 20 GB dan Super Bundle 80 GB.

Selain itu, MNC Vision dan MNC Play meluncurkan inovasi fitur terbaru yakni MNC Vision Plus dan MNC Play Plus, yang dapat diakses melalui aplikasi mobile bernama MNC Now. Sehingga kini pelanggan MNC Vision dan MNC Play dapat menonton lebih dari 80 channel tayangan berkualitas di mana pun dan kapan pun mereka berada melalui perangkat mobile atau tablet berbasis Android maupun iOS (Apple).

Sementara Managing Director Okezone Rady Rafly mengatakan sangat senang mendapatkan penghargaan Indonesia WOW Brand 2018 kategori Online News Portal Silver Champion. Menurutnya hal ini menandakan kinerja yang sangat baik telah dilakukan sepanjang 2017 dan diapresiasi oleh institusi sebesar markplus. Hal ini tentu jadi penyemangat membangun Okezone di 2018 dalam meraih hati masyarakat. “Semoga di 2018 kami bisa jadi gold. Award ini yang pertama kali kami raih,” ujar Rady.

Dia melihat tahun ini akan sangat menantang karena banyak pemain baru sehingga pihaknya harus tingkatkan kualitas dan nilai lebih. Tim redaksi telah memiliki lebih dari 150 orang dan dirasa sangat cukup. Namun kedepannya akan ada tren konten video yang bisa dikonsumsi secara digital. “Jadi arahnya multimedia untuk melayani pembaca yang memiliki mobilitas tinggi,” ujarnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak