Midea Coba Berikan Pengalaman Berkesan untuk Dongkrak Penjualan

Sabtu, 30 Desember 2023 - 16:35 WIB
loading...
Midea Coba Berikan Pengalaman Berkesan untuk Dongkrak Penjualan
Midea Indonesia menggelar even For My Dear untuk konsumen setia. Foto/DOK. Midea Indonesia.
A A A
JAKARTA - Midea mencoba strategi menarik di pengujung tahun 2023 ini. Produsen perlengkapan elektronik rumah tangga itu mencoba memberikan pengalaman berkesan kepada konsumen untuk mendongkrak penjualan.

Hal itu dilakukan dengan menggelar sebuah even spesial bertajuk Midea for My Dear yang digelar selama tiga hari mulai Sabtu (30/12/2023) ini hingga Senin (1/1/2024) nanti.

Dalam acara tersebut terdapat banyak hiburan dan aktivitas untuk konsumen yang dihadirkan pada kegiatan kali selama 3 hari. Beberapa di antaranya seperti cooking class, lomba mewarnai, hingga games seru yang dihadirkan kali ini.

Salah satu kegiatan utama dalam rangka mencapai tujuan ini adalah lomba foto dengan menghadirkan produk andalan Midea, yaitu AC Outdoor Raksasa yang baru diluncurkan dengan menggunakan teknologi terbaru Black Fin.



Midea Coba Berikan Pengalaman Berkesan untuk Dongkrak Penjualan


“Acara ini tidak hanya memberikan pengalaman unik bagi peserta, tetapi juga bertujuan untuk menarik perhatian konsumen potensial, menciptakan kesan positif terhadap produk, dan pada gilirannya, meningkatkan penjualan,” ujar Jack Ding, President Director Midea Indonesia

Selain itu, Midea juga menyelenggarakan Live Cooking dengan kehadiran Chef Jesselyn, menciptakan momen yang interaktif dan menghibur sekaligus menyoroti produk Midea yang berhubungan dengan kenyamanan dapur.

Lomba dekorasi Korean Bento Cake dan lomba dekorasi kotak kado merupakan bagian dari upaya kreatif untuk memberikan dampak visual positif kepada calon pembeli.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)