alexametrics

RedDoorz Ekspansi ke Jawa Tengah dan Yogyakarta

loading...
RedDoorz Ekspansi ke Jawa Tengah dan Yogyakarta
COO RedDoorz Rishabh Singhi menyerahkan piagam kerja sama dengan mitra RedDoorz Yogyakarta Inayati di Hotel RedDoorz Yogyakarta. Foto/SINDOnews/Priyo Setyawan
A+ A-
SLEMAN - Platform pemesanan hotel online, RedDoorz melebarkan sayap ke Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Kehadiran RedDoorz sendiri diharapkan dapat menjawab kebutuhan wisatawan akan akomodasi yang berkualitas tinggi sehingga memberikan pengalaman yang mengesankan.

Untuk mendukung hal tersebut, sekarang sudah ada 73 properti dan 110 properti yang ditargetkan selesai sampai akhir 2018. 73 Properti tersebut, tersebar di tiga kota, masing-masing Semarang 14 properti, Solo enam properti dan Yogyakarta 53 properti.

Chief Operating Officer (COO) RedDoorz, Rishabh Singhi mengatakan pemilihan Jawa Tengah dan Yogyakarta ini bukan tanpa alasan. Selain untuk memenuhi permintaan akomodasi hotel dengan harga murah namun berkualitas. Juga karena daerah ini merupakan lokasi bisnis yang sangat strategis dan memegang peranan penting dalam perkembangan kebudayaan Jawa.

"Ekspansi ini juga bagian dari rencana besar RedDoorz dalam menjangkau pasar yang lebih luas di Indonesia," kata Rishabh Singhi dalam keterangan resmi, Sabtu (10/3/2018).



Selain untuk membantu kesuksesan mitra, RedDoorz mengadakan program pelatihan yang berfokus pada layanan pelanggan, kebersihan dan perawatan properti, kemampuan komunikasi dan penggunaan teknologi yang ditanamkan kepada para mitra agar mampu dalam mengikuti perkembangan ekonomi digital.

"Kami juga berencana untuk meningkatkan kekuatan di pemasaran, operasional dan staf di setiap kota," paparnya.

Rishabh menambahkan, dengan latar belakang pengetahuan yang mendalam pada industri perhotelan dan pariwisata, saat ini RedDoorz telah mengembangkan teknologi dengan menggunakan analisa data yang bisa memperkirakan secara akurat mengenai permintaan di berbagai area untuk memiliki lebih banyak hotel atau properti. Sehingga meningkatkan jumlah wisatawan dan secara tidak langsung mengembangkan perekonomian masyarakat setempat.

RedDoorz sendiri telah beroperasi di 16 kota dengan sekitar 500 properti yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Solo, Palembang, Makassar, Medan, Manado, Batam, Lombok, Bali, Malang, dan Aceh.

Pemilik jaringan RedDoorz Yogyakarta, Inayati mengatakan sangat senang bekerja sama dengan RedDoorz. Baik yang menyangkut dengan pemesan hotel maupun pelatihan. Apalagi, platform digital sangat penting di Indonesia terkait dengan maraknya penggunaan smartphone. Sehingga mampu untuk membidik tamu melalui platform online

"Dengan adanya pelatihan dari RedDoorz, staf kami juga mampu menghadapi perkembangan ekonomi digital sehingga memiliki kapabilitas untuk memberikan performa kerja terbaik. Tamu juga sangat senang dapat menemukan properti kami secara online, hal ini mampu meningkatkan peningkatan pendapatan bagi kami," ungkapnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak