alexametrics

Kebutuhan Ruang Perkantoran Tinggi, Ciputra Residence Topping Off Citra Towers

loading...
Kebutuhan Ruang Perkantoran Tinggi, Ciputra Residence Topping Off Citra Towers
PT Ciputra Residence melakukan topping off Citra Towers. Foto/Dok.PT Ciputra Residence
A+ A-
JAKARTA - Bisnis penyediaan ruang perkantoran di Jakarta tahun 2018 diyakini masih sangat menjanjikan bagi para investor properti yang ingin mendapatkan keuntungan. Para pengembang akan mempercepat pembangunan proyeknya (office building) untuk mengakomodasi peningkatan permintaan ruang usaha.

"Tahun 2018 ini, kami optimistis pasar ruang perkantoran atau office building dapat tumbuh sekitar 10 persen. Baru di triwulan ketiga 2018, harga akan naik cukup signifikan," kata President Director PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (10/3/2018).

Menurut Budiarsa, sebagai ibu kota negara, kebutuhan akan ruang perkantoran terus meningkat di Jakarta. Apalagi pertumbuhan ekonomi Indonesia di tahun 2018 ini diperkirakan akan mencapai 5,2%, yang diiringi peningkatan kinerja bisnis sektor swasta, serta diikuti melonjaknya kebutuhan ruang kantor.

"Jakarta juga semakin menarik sebagai kota bisnis dengan makin meningkatnya daya dukung infrastruktur transportasi baru, terutama Light Rail Transit (LRT) dan Mass Rapid Transportation. Kemayoran menjadi salah satu area yang akan dilalui LRT," ujarnya.



Budiarsa mengatakan, salah satu kawasan yang sedang berkembang pesat di DKI Jakarta adalah kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, yang saat ini tengah tumbuh menjadi kawasan elit dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, terutama jaringan infrastruktur jalan yang tertata rapi dan lebar.

Banyaknya proyek properti di kawasan ini, lanjut Budiarsa, akan mempercepat metamorfosis Kemayoran sebagai kawasan central business district (CBD) baru di Jakarta. Dalam konteks ini, eksistensi office building Citra Towers menjadi sangat strategis dalam mendukung berbagai aktivitas bisnis di kawasan Kemayoran dan sekitarnya.

"Topping off pada hari ini (Jumat 9 Maret) merupakan wujud komitmen kami untuk segera menyerahkan unit kantor yang berkualitas kepada para konsumen, sekaligus menempatkan produk-produk Ciputra Residence sebagai pilihan utama dalam berinvestasi di market properti terbaik di Indonesia," tegasnya.

Senior Director PT Ciputra Residence, Agussurja Widjaja menyatakan, Citra Towers merupakan gedung perkantoran setinggi 28 lantai dengan konsep perpaduan Business and Leisure pertama di kawasan Kemayoran sebagai CBD baru di Jakarta.

Kompleks perkantoran strata title ini untuk memenuhi permintaan korporasi dan startup company yang membutuhan konsep perkantoran yang modern dan berkualitas, sekaligus menyediakan ruang usaha komersial untuk lifestyle yang mendukung kegiatan tersebut.

Agussurja menjelaskan, setelah topping off ini, PT Ciputra Residence fokus merampungkan pembangunan North Towers yang merupakan tower pertama dari 2 tower yang akan dibangun berikut Podium Retail untuk kegiatan lifestyle.

Proyek yang diperkirakan menelan investasi Rp2 triliun ini merupakan hasil kerja sama antara PT Ciputra Residence (anak perusahaan Ciputra Group) dengan PT Pembina Sukses Utama (PSU).

Lokasi Citra Towers sangat strategis yang dibangun di atas lahan 1,7 hektare, terdiri dari 2 Tower dan Podium Retail sebagai lifestyle center area untuk mendukung aktivitas bisnis, terdapat bank, food & beverage, drug store, cinema, supermarket, dan gym. Citra Tower juga dilengkapi internet berkecepatan tinggi (fiber optic), security 24 Jam, CCTV, spacious parking lot, serta access card.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak