alexametrics

Kereta Wisata Targetkan 1.058 Perjalanan di Tahun 2018

loading...
Kereta Wisata Targetkan 1.058 Perjalanan di Tahun 2018
Ruang kereta wisata. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - PT Kereta Api Pariwisata menargetkan 1.058 perjalanan kereta wisata di tahun 2018. Hal itu untuk mendongkarak keuntungan yang didapatkan. Direktur Operasi & Administrasi PT Kereta Api Pariwisata, Sunarjo mengatakan target itu mengalami peningkatan dibanding tahun lalu.

"Targetnya tahun ini 1.058 perjalanan karena kita selalu tumbuh dan tahun kemarin keuntungan kita selalu tercapai," ujar Sunarjo di Gedung SINDO, Jakarta, Selasa (13/3/2018).

Tidak hanya itu, kereta wisata juga akan masih menyesuaikan tarif perjalanan di beberapa kota di Jawa. Serta akan ada tiket prioritas yang akan semakin membuat penumpang merasakan kenyamanan saat berwisata dengan kereta.

"Kami melihat okupansi itu masih banyak dan harga tiket itu kelas prioritasnya jauh lebih mahal dan sebagain besar melihat itu, Jakarta dan Bandung itu harga pokoknya masih kami sesuaikanlah," katanya.

Nantinya penambahan perjalanan kereta wisata ini tidak menggangu beberapa rute kereta Api Indonesia. Sebab, pihaknya sudah menyesuaikan waktu dan jadwal perjalanan Kereta Api Indonesia.
(ven)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak