alexametrics

Jababeka Luncurkan Kawasan Golf Tahap 2

loading...
Jababeka Luncurkan Kawasan Golf Tahap 2
Jababeka Luncurkan Kawasan Golf Tahap 2. (Istimewa).
A+ A-
CIKARANG - Tingginya investor untuk memiliki unit service apartment di Kawana Golf Residence dan berhasil menjual (sold out) penjualan tahap I, Jababeka Residence kembali meluncurkan Kawana Golf Residence tahap II.

Hunian yang menyasar para ekspatriat dengan harga Rp33 juta per meter persegi ini memecahkan rekor harga apartemen tertinggi di timur Jakarta. “Karena terdapat kelebihan pemesanan unit, di mana 130 unit berhasil terserap dalam tahap I pada Desember 2017 lalu, kami me-launching Kawana Golf Residence tahap II sebanyak 104 unit,” ujar Presiden Direktur Jababeka Residence Sutedja S Darmono.

Kawana Golf Residence adalah hunian yang menyasar penyewa kalangan ekspatriat di kawasan timur Jakarta. Kawasan ini 90% membernya adalah ekspatriat Jepang dan Korea Selatan, serta Eropa.

Kawana Golf Residence merupakan service apartment yang mempunyai akses langsung untuk bermain golf dari lobi apartemen, yang merupakan poin paling penting yang membedakan apartemen ini dengan apartemen lain di timur Jakarta. Selain itu, pengembang akan aktif membantu investor dalam mencari penyewa apartemen.



Menurut dia, respons dari investor dan agen properti terhadap Kawana Golf Residence sangat luar biasa. Terbukti launching Kawana Golf Residence Tahap 2 pada 11 Maret 2018 berhasil terserap sebanyak 92 unit dari total 104 unit dengan nilai sebesar Rp115 miliar.

Total penjualan Kawana Golf Residence dengan total keseluruhan 234 unit berhasil terserap sebanyak 95%, dengan nilai total penjualan mencapai Rp265,1 miliar. “Pencapaian penjualan Kawana Golf Residence tidak hanya membuktikan bahwa Jababeka adalah market leader baru sebagai pengembang apartemen premium yang mampu menjual apartemen Rp33 juta per meter persegi di kawasan Cikarang,” kata Sutedja.

Bahkan, lanjut Sutedja, Kawana Golf Residence dengan harga Rp33 juta per meter persegi ini pecahkan rekor harga apartemen tertinggi di timur Jakarta. Hal ini menunjukkan kepercayaan besar dari investor yang melihat Kawana Golf Residence sebagai instrumen investasi yang bagus dengan yield sekitar 12% per tahun.

Jababeka Residence, menurut dia, akan segera melakukan pemasangan tiang pancang pada April 2018 dan pembangunan menara I Kawana Golf Residence diharapkan selesai dalam jangka waktu 24 bulan sehingga dapat segera memenuhi kebutuhan ekspatriat di Cikarang dan sekitarnya.

Direktur PT Jababeka Creed Residence Handoyo Lim menambahkan, Kawana Golf Residence akan menjadi bagian dari pengembangan kawasan Jababeka Golf City seluas 180 hektare. Jababeka Golf City memiliki konsep pengembangan premium one-stop service untuk memenuhi segala kebutuhan hidup penghuninya. Fasilitas olahraga lapangan golf seluas 86 hektare menjadi pusat dari kawasan Jababeka Golf City, dikelilingi oleh pengembangan area residential dan komersial.

“Dalam mengembangkan Kawana Golf Residence, Jababeka Residence mendirikan joint venture dengan perusahaan properti Jepang, Creed Group. Karena itu, Kawana Golf Residence akan penuh nuansa Jepang, mulai dari arsitektur, fasili tas, pelayanan, hingga makanan,” ujar Handoyo yang juga General Manager Corporate Marketing Kawana Golf Residence.

Selain Kawana Golf Residence, Jababeka Golf City juga akan mencakup pengembangan berkonsep Jepang lainnya, seperti area komer sial Japan Village yang berfokus pada sejumlah tenant food & beverages, mixed-use development Little Tokyo yang dikembangkan bersama PT PP Properti-Jababeka dan Senior Living @DíKhayangan yang merupakan joint venture Jababeka dengan Longlife City Ltd asal Jepang. Untuk pendidikan tinggi bertaraf internasional, Jababeka Residence memiliki President University. (Rendra Hanggara/Anton C)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak