Followers Ira Nandha Meroket dari 300 Ribu Jadi 2 Juta Usai Bongkar Perselingkuhan Elmer-Bella

Selasa, 02 Januari 2024 - 07:49 WIB
loading...
Followers Ira Nandha Meroket dari 300 Ribu Jadi 2 Juta Usai Bongkar Perselingkuhan Elmer-Bella
Kenaikan followers secara drastis dialami oleh seleb TikTok Ira Nandha, dari ratusan ribu menjadi jutaan. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Salah satu dampak banyak orang ingin viral adalah ini: popularitas. Ini bisa dilihat dari fenomena seleb TikTok Ira Nandha yang berhasil mencuri perhatian publik setelah membongkar perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman dan Bella Damaika.

Perselingkuhan antara co-pilot dan pramugari tersebut dibongkar Ira Nanda di akun Instagram pribadinya. Dari situ terpampang jelas bukti percakapan Elmer dan Bella di aplikasi Discord.

Imbasnya, kini Elmer dan Bella Damaika juga sudah diberhentikan sementara dari maskapai Citilink.

Nah, yang menarik adalah dampak lain yang dirasakan oleh Ira Nandha. Bahwa jumlah pengikut ibu anak satu ini di Instagram meroket tinggi.

Salah satu akun X @tanyarlfes menyadari hal tersebut. Awalnya pengikut Ira Nandha hanya 300.000an. Namun, setelah kasus perselingkuhan pramugari-pilot tersebut viral di media sosial, jumlah pengikut Ira Nandha langsung naik tinggi.

“Dari 300k followers sekarang jadi 2 juta, gokil banget," tulis akun X @tanyarlfes, Selasa (2/1).

Cuitan itu pun langsung menuai beragam reaksi. Mereka seolah khawatir Ira Nandha akan balik dihujat karena mungkin saja ia bisa balikan dengan Elmer Syaherman demi anaknya.



“Salah satu kebiasaan org indo setiap ada yg viral selalu ngefollow sampe naik drastis tuh followers, but buat Ibok kavi jangan balik lagi sama si pulu pulu bau menyan,” kata @llio***.

“Takut banget jadi dihujat kalau dia tiba-tiba jadi konten kreator kayak sebelah. Tahu lah netizen kayak gimana,” tambah @yuli***.

“Kalau udah gini jangan kecewakan netizen ya,” celetuk@fuji***.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2864 seconds (0.1#10.140)