Gelar Bazar Murah, Caleg Perindo Abdul Khaliq: Bentuk Kepedulian Kami pada Masyarakat

Selasa, 02 Januari 2024 - 08:48 WIB
loading...
Gelar Bazar Murah, Caleg Perindo Abdul Khaliq: Bentuk Kepedulian Kami pada Masyarakat
Caleg DPR RI Dapil Jabar 2 dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad. Foto/MPI
A A A
BANDUNG - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jabar 2 dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad menjelaskan kegiatan bazar minyak goreng murah akan terus dilakukan. Sebab, bantuan tersebut sangat membantu masyarakat yang menghadapi kenaikan harga bahan pokok.

Terbaru, Abdul Khaliq mengadakan program tebus minyak goreng seharga Rp5 ribu di Kampung Sukasari Sukamantri, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Jumat (29/12/2023).

Kegiatan yang digelar oleh para caleg Partai Perindo ini merupakan upaya untuk meringankan beban masyarakat akibat mahalnya harga sembako menjelang pergantian tahun.

Abdul Khaliq didukung penuh oleh Caleg DPRD Provinsi Jabar, Heri Rusli dan Juga Caleg DPRD Kabupaten Bandung, Meira Hadi Suciyesti.



“Kegiatan yang sama akan dilakukan di lokasi lain sebagai bentuk kepedulian kami dari Partai Perindo kepada masyarakat,” ucapnya.

Ratusan warga antusias menunggu giliran untuk dipanggil sambil mendengarkan eduksi tentang Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024. Selain mengingatkan masyarakat untuk menyalurkan hak politiknya, para caleg pun berkesempatan untuk mendengarkan keluhan-keluhan yang dirasakan masyarakat.

Siti, salah seorang warga mengaku sangat terbantu karena bisa mengurangi beban kebutuhan bahan pokok yang sedikit meningkat menjelang pergantian tahun.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0894 seconds (0.1#10.140)