Pengamanan Libur Nataru di Puncak Kondusif, Kapolres Bogor Apresiasi Anggota

Selasa, 02 Januari 2024 - 09:38 WIB
loading...
Pengamanan Libur Nataru di Puncak Kondusif, Kapolres Bogor Apresiasi Anggota
Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro usai Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel di Polres Bogor, Selasa (2/1/2024). Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Pengamanan sepanjang libur Natal dan Tahun Baru ( Nataru ) khususnya di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor berlangsung kondusif. Tidak ada kejadian yang menonjol selama momen libur panjang.

Hal itu dikatakan Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro usai Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel di Polres Bogor, Selasa (2/1/2024).

"Alhamdulillah, tidak ada kejadian yang menonjol dalam hal laka lalu lintas Puncak yang kemarin kita tutup dari 18.00 WIB sampai dengan pukul 06.00 WIB, yang dimana car free night-nya pukul 21.00 WIB sampai 01.00 WIB dini hari," kata Rio.



Dalam peninjauannya bersama Forkompimda Kabupaten Bogor situasi di kawasan tersebut berjalan aman dan nyaman. Masyarakat pun mendukung terlaksananya pemberlakukan car free night.

"Kita akan evaluasi ke depan tahun depan apakah nanti libur Tahun Baru ataupun Lebaran kita akan melaksanakan rekayasa yang sama terhadap seluruh pengendara yang akan naik ke Puncak," ungkapnya.

Karena, car free night dinilai sangat berhasil mengurangi kepadatan di Jalur Puncak. Tak lupa, keberhasilan ini juga merupakan hasil kerja keras seluruh anggotanya yang melaksanakan tugas bersama instansi-instansi lainnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada saudara-saudara saya karena bukan saya berhasil, tapi mereka yang berhasil. Saya bukan siapa-siapa saya hanya sebagai Kapolres hanya manajerial, tapi yang bertugas sangat luar biasa mereka. Maka saya menghaturkan terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat dalam Operasi Pengamanan Nataru," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)