alexametrics

Tujuh KA Tambahan Disiapkan Hadapi Mudik Lebaran

loading...
Tujuh KA Tambahan Disiapkan Hadapi Mudik Lebaran
PT KAI Daop 4 siapkan tujuh KA tambahan sambut mudik Lebaran 2018. Foto/Ilustrasi
A+ A-
SEMARANG - Manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Suprapto menambahkan, bagi masyarakat yang ingin berkesempatan merayakan Lebaran di kampung halaman, tentunya kesempatan ini tidak akan dilewatkan begitu saja.

"Sejalan dengan kebijakan PT KAI yang telah memberlakukan sistem pemesanan tiket KA mulai 90 hari sebelum keberangkatan atau H-90, masyarakat pada 14 Maret 2018 ini, sudah bisa memesan tiket sampai untuk keberangkatan kereta api pada 12 Juni 2018 (H1-3) atau tiga hari sebelum Lebaran," tambahnya.

Suprapto menjelaskan, KAI melayani pemesanan tiket 24 jam melalui aplikasi KAI Access, Website kai.id, Contact Center 121, gerai minimarket (Indomaret dan Alfamart), jaringan PPOB, Website dan mobile apps yang dikelola oleh mitra yang telah bekerja sama dengan KAI.

Di samping itu, loket reservasi stasiun melayani pemesanan mulai pukul 09:00 WIB sampai dengan pukul 16:00 WIB. Sedangkan, jika Anda memesan tiket melalui E-Kiosk (vending machine) di stasiun, proses pemesanan dimulai pukul 05:00 WIB sampai dengan pukul 22:00 WIB.

"Kami mengimbau kepada masyarakat yang ingin memesan tiket kereta api, agar pemesanannya bisa dilakukan melalui fasilitas layanan eksternal channel seperti Website resmi KAI, CC 121, aplikasi onlile tiket seperti kai access, mini market seperti Indomaret dan Alfamart, serta yang lainnya," jelasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak