Milenial Ganjar Gelar Turnamen E-Sport MLBB, Ajang Asah Bakat Pemuda Gowa

Rabu, 03 Januari 2024 - 18:52 WIB
loading...
Milenial Ganjar Gelar Turnamen E-Sport MLBB, Ajang Asah Bakat Pemuda Gowa
Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sulsel menggelar turnamen e-sport MLBB di Mahadjura Cafe Studio, Kabupaten Gowa, Rabu (3/1/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
GOWA - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sulsel menggelar turnamen e-sport MLBB. Kegiatan ini diharapkan menjadi wadah milenial untuk memperkuat silaturahmi sekaligus menyalurkan bakat dan keterampilannya di bidang game online.

"Harapan kami melaksanakan kegiatan ini adalah dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi wadah silaturahmi sesama milenial pecinta game online di Kabupaten Gowa," kata Korwil GMC Sulsel Sarman Alamsyah di Mahadjura Cafe Studio, Kabupaten Gowa, Rabu (3/1/2024). Baca juga: TPN Ganjar-Mahfud Sesalkan Pengeroyokan di Boyolali: Tak Boleh Ada Warga Meninggal karena Beda Pendapat

Sarman menjelaskan, kegiatan ini juga bertujuan sebagai bentuk pemberdayaan potensi milenial untuk memberikan sarana dalam mengembangkan skill yang dimiliki. Selaras dengan visi misi Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang menyasar milenial, turnamen MLBB ini diadakan sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan milenial di era digital, salah satunya di bidang e-sport.

"Dengan adanya turnamen ini, kami merasa calon pemimpin seperti inilah yang wajib kita perjuangkan karena mengerti dengan kebutuhan-kbutuhan milenial hari ini," lanjutnya.

Zulkifli, salah seorang peserta mengungkapkan kegiatan ini sangat dinantikan oleh kaum muda di Gowa. "Kami anak muda Gowa sangat menantikan kegiatan ini. Mengingat kami senang jika ada yang memberikan fasilitas pertemuan dalam turnamen MLBB ini, sesuai dengan kebutuhan anak muda hari ini," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)