Lippo Gandeng 9 Investor Asing Investasi USD300 Juta di Meikarta

Rabu, 21 Maret 2018 - 06:12 WIB
Lippo Gandeng 9 Investor Asing Investasi USD300 Juta di Meikarta
Lippo Gandeng 9 Investor Asing Investasi USD300 Juta di Meikarta
A A A
JAKARTA - Lippo Group menggandeng sembilan perusahaan asing di bidang logistik dan financial technology (fintech) untuk berinvestasi di Meikarta senilai USD300 juta.

Chief Executive Officer (CEO) Lippo Group, James Riady mengatakan, kehadiran sembilan investor asing membuktikan Lippo dapat memasarkan Meikarta sebagai tempat yang layak untuk investasi dan kerja sama.

"Membangun kota yang penting infrastruktur dasar selesai, fasilitas dasar selesai. Kita undang kemitraan, ada banyak yang masuk ke Meikarta," ujarnya di Jakarta, Selasa (20/3/2018).

James menjelaskan, dengan kolaborasi untuk mewujudkan kawasan sains dan teknologi ini, diharapkan dapat meningkatkan mutu sumber daya manusia (SDM) di Meikarta, sehingga mendorong pertumbuhan ekonomi secara berkelanjutan.

"Dunia sedang menghadapi masalah struktural digital, Lippo masuk ke transformasi digital, masuk ke Meikarta yang akan jadi ikon," katanya.

Sementara ke depannya, James menyampaikan, Meikarta akan terus melakukan kerja sama dengan berbagai pihak untuk menjadikan Meikarta sebagai kota baru yang memiliki fasilitas lengkap.

"Kota untuk kebutuhan penghuninya, serta menjadikan Meikarta menjadi sebuah kota yang modern," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1503 seconds (0.1#10.140)