IDMARCO Perluas Pasar Belanja Grosir Online Secara Nasional

Rabu, 21 Maret 2018 - 15:28 WIB
IDMARCO Perluas Pasar Belanja Grosir Online Secara Nasional
IDMARCO Perluas Pasar Belanja Grosir Online Secara Nasional
A A A
JAKARTA - IDMARCO.com memperluas layanan grosir secara nasional dengan meluncurkan mobile apps untuk memudahkan pelanggannya dalam bertransaksi di seluruh Indonesia. Dengan mengusung tagline Belanja Grosir Online, IDMARCO.com menempatkan diri sebagai pemain B2R atau Business to Retailer. Konsep bisnis e-commerce ini memfokuskan diri untuk melayani warung, toko, horeka, dan perorangan yang membeli dalam jumlah banyak.
"Pada tahap awal, kami hanya melayani transaksi di Pulau Jawa dan Bali. Mulai Maret kami siap melayani transaksi grosir online di seluruh Indonesia,"kata VP Marketing & Business Development IDMARCO.com, Regan Dwinanda, di Jakarta, Rabu (21/2/2018).
Dia menjelaskan IDMARCO.com memperluas cakupan layanan hingga ke seluruh Indonesia karena ada sambutan positif dari konsumen grosir online. Selain itu, meningkatnya volume transaksi membuat pihaknya agresif dalam memperluas jaringan pemasaran. Hingga Januari 2018, jumlah member registrasi terus meningkat dengan jumlah stockpoint lebih dari 1.300 di seluruh Indonesia. Sebastian besar toko atau retailer dan sisanya food service atau Horeka.
Perluasan pelayanan itu sebagai komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Dia menambahkan pihaknya akan terus melengkapi variaan produk yang ditawarkan. "Mobileapps mempermudah konsumen melakukan transaksi,"ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6365 seconds (0.1#10.140)