MNC Play Dukung Penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2018

Rabu, 21 Maret 2018 - 16:09 WIB
MNC Play Dukung Penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2018
MNC Play Dukung Penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2018
A A A
JAKARTA - MNC Play yang merupakan salah satu unit usaha dari MNC Group hari ini turut serta dalam penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2018 yang diselenggarakan oleh Rumah123.com. Festival yang menghadirkan pilihan properti berkualitas ini diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka dari 21 Maret hingga 25 Maret 2018.

Marketing Communication Manager MNC Play Aubrey Siahainenia mengungkapkan, pihaknya selalu mendukung kegiatan dari berbagai industri khususnya industri properti. Apalagi, pemerintah juga memiliki program yang harus didukung yaitu program satu juta rumah. "Oleh karena itu kami hadir untuk mendukung publikasi dari kegiatan ini," katanya di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (21/3/2018).

Selain itu, kesempatan ini juga digunakan MNC Play untuk memperkenalkan layanan yang dimiliki. Saat ini, MNC Play sendiri memiliki beberapa layanan di antaranya TV kabel interaktif dengan lebih dari 170 channel dan layanan highspeed internet broadband.

"Layanan kami itu TV kabel interaktif, dimana pelanggan bisa menikmati lebih dari 170 channel. Di samping itu, kami juga memiliki layanan highspeed internet broadband dimana pelanggan bisa menikmati kecepatan hingga 1000 mbps," imbuh dia.

Harapannya, kegiatan ini bisa menjadi wadah yang bagus untuk mencari informasi mengenai perumahan. Dengan begitu, akan semakin banyak masyarakat yang bisa memiliki rumah atau mencari informasi mengenai perumahan.

"Makin banyak orang yang bisa memiliki rumah ataupun mencari informasi rumah melalui gadget masing-masing. Dan kami hadir untuk menyediakan layanan internetnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5633 seconds (0.1#10.140)