Sambutan Hangat Keluarga Mbah Moen ke Ganjar: Kalau Abah Masih Hidup, Beliau Pasti Bangga

Kamis, 04 Januari 2024 - 21:03 WIB
loading...
Sambutan Hangat Keluarga Mbah Moen ke Ganjar: Kalau Abah Masih Hidup, Beliau Pasti Bangga
Capres Ganjar Pranowo sowan ke kediaman Mbah Moen dan bertemu dengan keluarga serta para ulama di Ponpes Al Anwar Sarang, Rembang, Jateng, Kamis (4/1/2024). Foto/MPI
A A A
REMBANG - Lantunan salawat bergema di depan Ponpes Al Anwar Sarang, Rembang, Jawa Tengah, Kamis (4/1/2024). Dua putra almarhum KH Maimoen Zubair, Gus Ubab Maimoen dan Gus Idror Maimoen berdiri di tepi jalan dengan senyuman.

Ternyata, mereka menunggu kedatangan orang spesial, Capres 2024 Ganjar Pranowo.



Ganjar yang sedang berkegiatan di Blora dan Rembang menyempatkan diri sowan ke kediaman Mbah Moen dan bertemu dengan keluarga serta para ulama di sana.

"Sugeng rawuh mas Ganjar. Monggo-monggo pinarak," ucap Gus Ubab menyapa Ganjar dan memeluknya dengan hangat. Gus Ubab pun mengalungkan sorban berwarna hijau ke leher Ganjar.



Ganjar kemudian berjalan beriringan dengan Gus Ubab, Gus Idror dan para ulama lain seperti Kyai Umam Nursalim, KH Nawawi Kholil dan ulama lainnya berjalan menuju rumah Mbah Moen.

Ribuan santri dan masyarakat menyambutnya dengan suka cita.



"Kami sangat berbahagia atas kehadiran mas Ganjar ke kediaman kami. Meski mbah Moen sudah tiada, namun mas Ganjar tetap berkunjung ke sini. Mas Ganjar memang memiliki sifat setia yang diajarkan Mbah Moen," ucap Gus Idror Maimoen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)