Raih Imbal Hasil Optimal dengan Reksa Dana Narada

Kamis, 22 Maret 2018 - 01:02 WIB
Raih Imbal Hasil Optimal dengan Reksa Dana Narada
Raih Imbal Hasil Optimal dengan Reksa Dana Narada
A A A
JAKARTA - PT Narada Kapital Indonesia dalam mengelola reksa dana Narada Saham Indonesia (NSI) menyatakan, terus memacu manajemen untuk memberikan imbal hasil terbaik bagi investor. Untuk itu dalam waktu dekat, Narada akan meluncurkan produk reksa dana saham baru.

Dengan semakin banyak produk, Narada berharap investor bisa lebih leluasa memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan karakter masing-masing.

"Pertimbangannya, unit penyertaaan Reksa Dana Narada Saham Indonesia (NSI) sudah mendekati jumlah maksimal yakni 500 juta unit. Untuk nama produknya masih disiapkan," ujar Vice President Marketing Communications PT Narada Kapital Indonesia, Jalaludin Miftah di Jakarta, Rabu (21/3/2018).

Jalaludin menjelaskan, per Januari 2018, jumlah asset under management (AUM) Narada masih Rp232 miliar, sementara per akhir Februari lalu naik menjadi Rp420 miliar.

"Ini artinya, respon investor terhadap produk Narada sangat bagus. Tercermin dari kenaikan AUM yang mencapai dua kali lipat dalam kurun waktu dua bulan saja," katanya.

Produk Narada sendiri, lanjut Jalaludin, baik reksa dana saham yang ada maupun yang baru menargetkan return atau imbal hasil 20%. Namun, tidak menutup kemungkinan bisa lebih tinggi.

"Karena tahun lalu dengan strategi tepat, mampu memberi imbal hasil mencapai 35,4%. Reksa dana saham yang tahun lalu memberi imbal hasil 35,54%, hari ini kembali diganjar dua penghargaan dari Majalah Investor," pungkasnya.

Sekadar informasi, NSI meraih dua penghargaan yaitu sebagai reksa dana saham terbaik 2018 untuk periode 1 tahun dan 3 tahun dengan kelolaan aset Rp100 miliar-Rp500 miliar. Penghargaan tersebut diberikan Majalah Investor kepada Narada Kapital Indonesia.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2690 seconds (0.1#10.140)