Cara Melihat Arsip Story Lama di Instagram, Gampang Banget!

Kamis, 04 Januari 2024 - 22:24 WIB
loading...
Cara Melihat Arsip Story Lama di Instagram, Gampang Banget!
Instagram Story menjadi fitur di Instagram yang memungkinkan pengguna untuk membagikan foto, video, dan teks. (Foto: Independent)
A A A
JAKARTA - Ketika rasa penasaran ingin menengok kisah yang dibagikan via Instastory muncul tapi sudah terlewat, tak perlu khawatir. Ada beberapa cara mudah melihat arsip story lama di Instagram.

Cara melihat arsip story lama di Instagram dapat dilakukan dengan langkah-langkah yang mudah meski unggahan tersebut sudah lewat dari 24 jam.

Instagram Story menjadi fitur di Instagram yang memungkinkan pengguna untuk membagikan foto, video, dan teks yang hanya akan bertahan selama 24 jam. Fitur ini telah menjadi salah satu yang paling populer di Instagram dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif setiap hari.

Fitur arsip Story ini sangat berguna untuk menyimpan momen-momen indah di Instagram Story, seperti momen ulang tahun, liburan, atau momen spesial lainnya. Nah, bagi kamu yang ingin melihat kembali arsip Instastory, berikut caranya.



1. Buka aplikasi Instagram yang ada di smartphone.

2. Ketuk profil yang ada di bagian kanan bawah layar.

3. Ketuk ikon garis tiga yang terletak di bagian kanan atas.

4. Terakhir, pilih opsi "Arsip" atau "Archive".

Tak lama daftar Instastory yang secara otomatis diarsipkan dapat dilihat kembali. Selain melihat kembali arsip Instastory, juga bisa melakukan beberapa hal berikut ini dengan menu Instastory.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)