3 Petinju Terbaik Versi Floyd Mayweather: Naoya Inoue Tidak Masuk Daftar

Jum'at, 05 Januari 2024 - 11:11 WIB
loading...
3 Petinju Terbaik Versi Floyd Mayweather: Naoya Inoue Tidak Masuk Daftar
Floyd Mayweather menyebut tiga petinju terbaik di dunia saat ini. Ketiga petinju yang dimaksud tersebut adalah Ryan Garcia, Canelo Alvarez, dan Gervonta Davis / Foto: Sportskeeda
A A A
Floyd Mayweather menyebut tiga petinju terbaik di dunia saat ini. Ketiga petinju yang dimaksud tersebut adalah Ryan Garcia, Canelo Alvarez, dan Gervonta Davis.

"Dia memilih Canelo Alvarez, Ryan Garcia, dan Gervonta Davis sebagai yang terbaik dari yang terbaik," kata Mayweather tulis laporan Express, Jumat (5/1/2024).

Pilihan Mayweather terhadap ketiga petinju tersebut mengundang pertanyaan dari penggemar. Mereka beramai-ramai mencemooh pilihan tersebut.



Menurut pengguna media sosial, Mayweather terkesan hanya memilih petinju yang pernah dikalahkannya. Itu dibuktikan ketika tidak ada nama Terence Crawford dan Nouya Inoue dalam daftar tersebut.

"Floyd yang tipikal, merasa sulit untuk memuji petarung yang berada di levelnya. Tidak menyebutkan Crawford, petinju nomor 1 pound-for-pound atau Naoya Inoue tetapi memilih seseorang yang dia kalahkan, seseorang yang dia kelola dan rata-rata Ryan Garcia," tulis netizen.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)