MNC Sekuritas Resmikan Point of Sales ke-4 di Medan

Kamis, 22 Maret 2018 - 17:15 WIB
MNC Sekuritas Resmikan Point of Sales ke-4 di Medan
MNC Sekuritas Resmikan Point of Sales ke-4 di Medan
A A A
JAKARTA - Saat ini, Sumatera Utara khususnya Kota Medan memiliki berbagai potensi bisnis yang bisa dimanfaatkan para investor untuk menanamkan modalnya.

Hasil survei nasional literasi dan inklusi keuangan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2016 menempatkan indeks literasi keuangan Sumatera Utara pada urutan ke-3 di antara provinsi lainnya di wilayah Sumatera. Tingkat literasinya pun di atas rata-rata nasional 29,66%.

Atas dasar itu, PT MNC Sekuritas kembali meresmikan point of sales di kota Medan melalui peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) Universitas Harapan Medan, Kamis (22/3/2018).

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan piagam kerja sama oleh Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Harapan Medan Kersna Minan, Deputi Pengawas Lembaga Jasa Keuangan 1 OJK Kantor Regional 5 Sumbagut Uzersyah, Rektor Universitas Harapan Medan Ritha F Dalimunthe, Ketua Umum Yayasan Pendidikan Harapan Medan Tapi Rondang Ni Bulan, Kepala Divisi Penilaian Perusahaan BEI Goklas Tambunan, dan Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria.

Fifi Virgantria mengungkapkan, melalui peresmian tersebut, MNC Sekuritas telah memiliki 108 point of sales secara nasional. Khusus untuk Medan, ini merupakan point of sales ke-4.

"Galeri Investasi BEI Universitas Harapan Medan ikut melengkapi empat point of sales MNC Sekuritas yang sudah ada sebelumnya di wilayah Sumatera Utara, yaitu MNC Financial Services Medan di Gedung MNC Financial Center Medan, Galeri Investasi BEI Universitas HKBP Nommensen Medan, Galeri Investasi BEI Universitas Tjut Nyak Dhien Medan, dan Galeri Investasi BEI STIE Bina Karya Tebing Tinggi," ujarnya melalui keterangan tertulis.

Fifi berharap Galeri Investasi Universitas Harapan Medan dapat memberikan kontribusi dalam pertumbuhan jumlah transaksi, jumlah nasabah, aktivitas edukasi, dan pemerataan informasimelalui media sosial.

"MNC Sekuritas akan mengapresiasi pencapaian yang berhasil diraih oleh mitra Galeri Investasi sepanjang tahun 2018 ini melalui ajang apresiasi Galeri Investasi Idol (GI Idol)," tambahnya.

Sebelumnya, perusahaan yang berada dibawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk ini telah menyelenggarakan GI Idol untuk kali pertama pada awal Maret 2018. Di acara ini, MNC Sekuritas mengapresiasi mitra Galeri Investasi MNC Sekuritas atas pencapaian sepanjang tahun 2017.

"Tentunya kami menunggu kehadiran Galeri Investasi MNC Sekuritas baru yang mampu mendobrak dan melakukan terobosan-terobosan baru dalam memerahputihkan pasar modal Indonesia," tutup Fifi.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5087 seconds (0.1#10.140)