Pemuda 20 Tahun Ini Idap Kolesterol hingga Serangan Jantung Akibat Sering Makan Bakso

Jum'at, 05 Januari 2024 - 15:20 WIB
loading...
Pemuda 20 Tahun Ini Idap Kolesterol hingga Serangan Jantung Akibat Sering Makan Bakso
Pemuda 20 tahun mengidap kolesterol hingga serangan jantung akibat sering konsumsi makanan tidak sehat. Pria bernama Malik ini diketahui gemar menyantap bakso. Foto/Instagram @sedangrame
A A A
JAKARTA - Pemuda 20 tahun mengidap kolesterol hingga serangan jantung akibat sering konsumsi makanan tidak sehat. Pria bernama Malik ini diketahui gemar menyantap bakso hingga mi ketimbang makan nasi.

Kisah pemuda ini dibagikan oleh akun Instagram @sedangrame. Dalam unggahan tersebut, Malik mengatakan sering mengonsumsi bakso , mi dan gorengan setiap hari yang menyebabkan dirinya mengidap kolesterol tinggi hingga serangan jantung .

"Penyakit kolesterol, serangan jantung. Usia 20," kata Malik dikutip Jumat (5/1/2024).

"Makan-makan bakso, makan mi. Gorengan-gorengan," sambungnya.



Selain itu, Malik juga mengaku jarang minum air putih. Gaya hidup tidak sehat ini membuat pria tersebut harus berjuang melawan kolesterol dan serangan jantung yang diidapnya.

"Air putih jarang," jelas Malik singkat.

Namun, kini dia mengaku kapok dan tidak mau lagi mengulangi kesalahannya. Malik pun memutuskan untuk mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat.

Melihat penyakit yang dialami Malik seperti membuka mata banyak orang. Ternyata apa yang dikonsumsi tubuh benar-benar penting dan berpengaruh besar terhadap kesehatan tubuh itu sendiri.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)