Alam Ganjar dan Putra Sulung Mahfud MD Bertemu di Yogya, Bahas Gaya Hidup Aktif

Jum'at, 05 Januari 2024 - 18:40 WIB
loading...
Alam Ganjar dan Putra Sulung Mahfud MD Bertemu di Yogya, Bahas Gaya Hidup Aktif
Putra Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, dr Mohammad Ikhwan Zein dan Muhammad Zinedine Alam Ganjar bertemu di Yogyakarta. Foto/ MPI.
A A A
YOGYAKARTA - Putra Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, dr Mohammad Ikhwan Zein dan Muhammad Zinedine Alam Ganjar bertemu untuk pertama kalinya di Yogyakarta pada Kamis (4/1/2024).

Mulanya, Ikhwan atau akrab disapa Wawan dijemput Alam di salah satu hotel di kawasan Gejayan, Yogyakarta. Mereka berangkat bersama dalam satu mobil dan Alam Ganjar yang mengendarai langsung kendaraan tersebut.



Wawan diajak Alam ke salah satu tempat makan dengan menu andalan sate yang saat ini tengah populer yang berada di kawasan Kaliurang. Dalam pertemuan tersebut, Alam menyampaikan keinginannya untuk mengenal satu sama lain dengan putra putri dari Mahfud MD.

Alam mengungkapkan pentingnya pertemuan tersebut dalam rangka bersilaturahmi untuk memperbanyak jaringan dan memperluas wawasan.

"Masa udah sedeket ini, antara Bapak dan Prof Mahfud tapi saya sama dr Wawan, Mba Vina dan Mas Royhan belum pernah ngobrol bareng," kata Alam Ganjar.

Dalam pertemuannya, Alam mengaku banyak mendengarkan dan berbicara banyak, terutama dari sudut pandangan Wawan yang selama ini berprofesi sebagai dokter.

Selain itu, Wawan pun menyampaikan kesan pertamanya bertemu dengan Alam Ganjar. "Anak muda yang asik, sopan dan ramah. Idenya luar biasa, kita banyak bicara tentang potensi anak muda Indonesia ke depan dengan keindahan keberagaman alam dan budaya yang dimiliki," ungkap Wawan.

Wawan mengaku banyak berdiskusi dengan Alam. Salah satunya menyampaikan perspektifnya dalam ilmu kesehatan yang selama ini dirinya geluti.

Pria yang sudah berada di Amsterdam selama empat tahun tersebut mengungkapkan banyak persoalan kesehatan yang sebetulnya bisa cegah. Dirinya pun menyampaikan untuk senantiasa menjaga kualitas hidup sehat salah satunya dengan berolahraga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)