Liliana Tanoesoedibjo: Cek Kesehatan Gratis dan Bazar Murah Bentuk Kepedulian Perindo kepada Ibu-ibu

Sabtu, 06 Januari 2024 - 21:28 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo: Cek Kesehatan Gratis dan Bazar Murah Bentuk Kepedulian Perindo kepada Ibu-ibu
Ketua Umum DPP Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menghadiri kegiatan cek kesehatan gratis dan bazar murah di Bintaro, Pesanggerahan, Jakarta Selatan. Foto/MPI/nur khabibi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menghadiri kegiatan cek kesehatan gratis dan bazar murah di Bintaro, Pesanggerahan, Jakarta Selatan. Kegiatan yang digelar partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu merupakan bentuk kepedulian terhadap ibu-ibu.

Dalam kesempatan tersebut, Liliana ditemani suaminya Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra.

Dalam sambutannya, Liliana mengatakan kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi ibu-ibu. Khususnya bazar murah yang digelar di tengah melonjaknya harga bahan pokok. "Kami peduli dengan ibu-ibu sekalian, kami sangat peduli dengan kesehatan ibu-ibu, dengan bapak-bapak serta kesejahteraan ibu bapak sekalian di sini," kata Liliana di lokasi, Sabtu (6/1/2024).



Caleg DPR RI Dapil Jakarta II dari Partai Perindo itu menyatakan untuk mencapai kesejahteraan perlu kerja sama semua pihak.

Liliana menambahkan, kegiatan cek gratis dan bazar murah merupakan bukti perjuangan Partai Perindo bersama rakyat untuk menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang.

"Mereka tahu kita berjuang bersama-sama, kita bersama-sama rakyat berjuang untuk melakukan hal-hal yang lebih baik lagi untuk rakyat Indonesia. Jadi kita tidak sendiri, tapi kita berjuang bersama-sama," ucapnya.

Kredit Foto: Arif Julianto
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)