Penggemar Ammar Zoni Galang Dana untuk Bantu Perekonomian sang Artis

Minggu, 07 Januari 2024 - 18:00 WIB
loading...
Penggemar Ammar Zoni Galang Dana untuk Bantu Perekonomian sang Artis
Penggemar Ammar Zoni dikabarkan menggalang dana untuk membantu perekonomian sang artis. Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Ammar, Jon Mathias. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Penggemar Ammar Zoni dikabarkan menggalang dana untuk membantu perekonomian sang artis. Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Ammar, Jon Mathias.

Jon mengatakan banyak penggemar yang prihatin dengan kondisi Ammar selama dipejara hingga perekonomiannya memburuk. Sebab, akibat kasus narkoba yang menyeretnya, suami Irish Bella tersebut tak lagi memiliki pemasukan.

Penggemar Ammar, disebut Jon telah meminta izin kepadanya untuk menggalang dana guna membantu artis 30 tahun tersebut.

“Ada persatuan penggemar Ammar yang ibaratnya minta izin ke saya untuk menggalang dana,” kata Jon dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (7/1/2024).





Menurut Jon, banyak penggemar kliennya yang menunjukkan kepedulian kepada bapak dua anak itu. Selain menggalang dana, ada juga yang rutin mengirimkan makanan untuk Ammar ke penjara.

Karena itu, meski tengah menjalani hukumannya karena kasus narkoba yang menjerat ketiga kalinya, Jon memastikan pemilik nama asli Muhammad Ammar Alruvi tersebut tidak pernah kekurangan makanan.

“Dia di sana tidak kekurangan makan juga. Banyak fan atau penggemarnya juga bantu,” jelasnya.

Meski demikian, Ammar disebut Jon tidak bisa menutupi kesedihannya selama dipenjara. Ini karena dia tidak hanya menghadapi kasus narkoba, tapi juga perceraiannya dengan Irish dan sang ayah yang tengah jatuh sakit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2419 seconds (0.1#10.140)