Warga Antusias Ikuti Kampanye Caleg Partai Perindo Karolus Karni Lando

Senin, 08 Januari 2024 - 21:14 WIB
loading...
Warga Antusias Ikuti Kampanye Caleg Partai Perindo Karolus Karni Lando
Caleg Partai Perindo Karolus Karni Lando kampanye di Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Ende, Senin (8/1/2024). Foto/Joni Nura
A A A
MAUMERE - Caleg Partai Perindo Karolus Karni Lando kampanye di Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Ende, Senin (8/1/2024). Ratusan warga antusias mengikuti kampanye dan siap mendukung Karolus Karni Lando menjadi anggota DPR RI Dapil Nusa Tenggara Timur 1.

Kedatangan caleg yang akrab disapa Karel itu disambut antusias ribuan warga dari berbagai desa di wilayah Kecamatan Kota Baru. Dalam kampanye, dia menyampaikan visi misi supaya dipilih menjadi wakil rakyat tahun 2024.

“Saya sangat bangga dan senang bisa turun langsung berkampanye di Kecamatan Kota Baru. Saya berjanji jika terpilih menjadi anggota DPR RI akan membantu warga NTT, terkhusus Dapil NTT 1,” kata Karel.



Dia juga berjanji akan meningkatkan bidang UMKM yang berada di wilayah Flores, termausk sektor pertanian dan kesehatan. Kampanye caleg Partai Perindo Dapil NTT 1 meliputi Flores, Lembat, dan Alor ini disambut antusias warga yang hadir.

Beberapa warga yang hadir mengaku sudah merasakan bantuan menyentuh caleg Perindo tersebut. Di antaranya di bidang kesehatan, sosial, dan peningkatan UMKM untuk kesejahteraan warga. Mereka siap mendukung Karolus Karni Lando menjadi anggota DPR RI.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3732 seconds (0.1#10.140)