Perluas Bisnis, Jasrent Berencana Ekspansi ke Singapura

Selasa, 03 April 2018 - 00:01 WIB
Perluas Bisnis, Jasrent Berencana Ekspansi ke Singapura
Perluas Bisnis, Jasrent Berencana Ekspansi ke Singapura
A A A
JAKARTA - PT Jasrent Lintas Global (Jasrent), perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce platform rental dan sewa menyewa barang berencana mengembangkan usaha hingga ke Singapura.

CEO Jasrent Lintas Global Andri Krisnamurti mengatakan, saat ini kantor pusat Jasrent berada di Jakarta dan juga memiliki cakupan wilayah di kota-kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Medan, Surabaya, Bandung, Lombok, Bali dan Yogyakarta.

"Saat ini sudah ada 5.000 lebih item barang dan jasa yang sudah me-listing di aplikasi Jasrent," kata Andri dalam pers rilis, Senin (2/4/2018).

Untuk lebih memperluas jaringan bisnis, Jasrent pada bulan Mei 2018 akan melakukan peluncuran di Singapura sebagai bentuk komitmen untuk membantu masyarakat yang ingin menyewakan barang dan jasanya dengan mudah, aman dan terpercaya melalui berbagai keunggulan yang ditawarkan.

Selain itu, kata dia, para pecinta rental dapat memenuhi kebutuhannya dengan biaya yang lebih murah, dan dimanjakan dengan promo serta diskon menarik di aplikasi Jasrent yang bisa diunduh di App Store atau Play Store bagi pengguna iOS atau Android.

Jasrent juga membantu masyarakat yang mempunyai keahlian diberbagai bidang tetapi masih bingung untuk mengiklankan kemampuannya seperti menjadi guru les privat, menjahit, MC acara, perajin barang handmade dan sebagainya tanpa perlu menyewa tempat usaha.

Jasrent juga menggaet Rio Dewanto dan Benni Setiawan sebagai brand ambassador untuk memperkenalkan Jasrent lebih dekat kepada masyarakat. Sebagai sosok yang berprestasi dan menginspirasi dengan karya-karyanya kedua brand ambassador tersebut dirasa cukup mewakili visi dan misi Jasrent sebagai platform penyedia jasa serta sewa-menyewa barang secara online terbesar di Indonesia dan memberdayakan potensi masyarakat.

"Jasrent ke depannya mempunyai peluang dan masa depan yang cerah bukan hanya di Indonesia tapi juga mencakup pasar internasional karena bisa menjadi solusi untuk membantu orang-orang untuk menyewa dan menyewakan barang," ujar Rio Dewanto.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9978 seconds (0.1#10.140)