alexametrics

Sinar Mas Land Target Penjualan Rp2,5 T dari Program Easy Deal

loading...
Sinar Mas Land Target Penjualan Rp2,5 T dari Program Easy Deal
Sinar Mas Land Target Penjualan Rp2,5 T dari Program Easy Deal
A+ A-
JAKARTA - Sinar Mas Land mengapresiasi loyalitas konsumen dengan menghadirkan program ‘’Easy Deal’’ di pertengahan tahun 2018. Program ini menggandeng 12 bank di Indonesia untuk mempermudah cara pembayaran bagi customer yang ingin memiliki rumah impiannya.

Produk properti yang ditawarkan dalam program yang dimulai April hingga Juli 2018 ini meliputi ready stock, under constraction, dan indent. Semua produk Sinar Mas Land yang diikutkan dalam program ini berada di BSD City, Kota Wisata, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Casa De Parco, Nava Park, Grand Wisata, Taman Permata Buana, Aerium, The Elements, Akasa, Southgate, The Zora, Deltamas, Klaska Residence, Wisata Bukit Mas Surabaya, Grand City Balikpapan, Nuvasa Bay Batam, dan lainnya.

’’Easy Deal ini sebagai apresiasi dari Sinar Mas Land untuk loyal customer agar bisa memiliki hunian impiannya dengan cara keringanan pembayaran DP dan cicilan,’’kata CEO Strategic Development & Service Sinar Mas Land, Ishak Chandra di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu (7/4/2018).



Ishak menjelaskan, pihaknya membidik target transaksi penjualan Rp2,5 triliun selama empat bulan berlangsungnya program Easy Deal. Dia menambahkan, target tersebut optimistis dapat dicapai setelah melihat antusiasme calon konsumen. ’’Saya inginnya target tiga triliun rupiah, tapi realistisnya dua setengah triliun rupiah,’’ujarnya.

Mekanisme Easy Deal yang berlangsung April hingga Juli 2018 secara nasional adalah konsumen membayar down payment (DP) sebesar 5%. Mekanisme itu mengikuti ketentuan yang berlaku di Bank Indonesia terutama untuk fasilitas pembiayaan KPR/KPA konsumen dan pembayaran DP dapat dicicil lima kali.

Konsumen akan mendapat bantuan pembiayaan subsidi DP dari developer yang akan membantu pembayaran kepada pihak bank. Konsumen mendapat subsidi dengan jumlah berbeda-beda sesuai dengan bulan transaksi. Jika transaksi dilakukan April maka konsumen akan mendapat subsido DP hingga 10 persen. Sedangkan Mei dan Juni disubsidi 8 persen. Sementara transaksi yang dilakukan pada Juli akan mendapat subsidi 5 persen.

Konsumen juga mendapat lternatif potongan harga atau direct discount dalam proses cicilan selama 12 kali untuk barang ready stock dan under constraction hingga 20 persen dengan besaran direct discount tiap bulan berbeda.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak