Deontay Wilder Ngotot Hidupkan Pertarungan Rp1,97 Triliun

Kamis, 11 Januari 2024 - 08:34 WIB
loading...
Deontay Wilder Ngotot Hidupkan Pertarungan Rp1,97 Triliun
Deontay Wilder ngotot untuk menghidupkan kembali pertarungan besar senilai 100 juta euro atau sekitar Rp1,97 triliun melawan Anthony Joshua / Foto: The Sun
A A A
Deontay Wilder ngotot untuk menghidupkan kembali pertarungan besar senilai 100 juta euro atau sekitar Rp1,97 triliun melawan Anthony Joshua . Deontay Wilder siap menebus dirinya sendiri pada pertandingan tambahan Anthony Joshua pada tanggal 8 Maret

Namun Deontay Wilder gagal dalam melakukan serangan saat melawan Joseph Parker dalam gladi resik, meskipun AJ kemudian melakukan bagiannya dengan memukul Otto Wallin dalam lima ronde. Jadi sekarang, Joshua, 34 tahun, akan menghadapi mantan juara UFC yang sedang naik daun, Francis Ngannou, 37 tahun, pada tanggal 8 Maret di Riyadh, membuat Wilder tidak bisa berbuat banyak.

Namun petinju asal Amerika Serikat ini sangat ingin tampil di undercard agar dapat mengembalikan karirnya ke jalur yang benar. Manajer Deontay Wilder, Shelly Finkel, mengatakan kepada SunSport: "Kami akan sangat menyukai hal itu. Jika ada kesempatan, kami akan dengan senang hati mempertimbangkannya."



Kedua mantan juara kelas berat ini telah menandatangani kontrak untuk bertemu dalam sebuah pertarungan di Arab Saudi pada bulan Maret. "Kami ingin sekali kembali ke sana dan ingin sekali tampil di kartu tersebut jika memungkinkan. Jika kesempatan itu muncul, dia akan siap."

Sebuah kemenangan bagi Wilder dan semuanya dapat dimaafkan, yang berarti pertarungan super dengan Joshua dapat dieksplorasi lagi."Anda tidak dapat mengetahui sebelumnya, namun saya berasumsi bahwa Joshua akan mengalahkan Ngannou, lalu semoga kita melihat Deontay yang dulu dan dia menang,"kata Finkel.

"Maka tentu saja, jika keduanya terjadi, masih wajar jika Deontay dan Joshua bertemu."



Joshua dicoret dari daftar unggulan setelah kekalahan beruntun dari Oleksandr Usyk, 36, namun ia bangkit dan meraih tiga kemenangan beruntun. Jadi Finkel berharap Wilder, 38 tahun, dapat diberi kesempatan yang sama untuk memenangkan hati para penggemar yang sinis.

"Kembali ke dua pertarungan sebelumnya, orang-orang mengatakan Daniel Dubois adalah seorang yang mudah menyerah. Dia jelas tidak menyerah saat melawan Jarrell Miller dan menebus dirinya sendiri,"ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4131 seconds (0.1#10.140)