alexametrics

Sambut HUT ke-55 Taspen Salurkan Bantuan Rp2,28 Miliar

loading...
Sambut HUT ke-55 Taspen Salurkan Bantuan Rp2,28 Miliar
PT Taspen (Persero) menyalurkan dana bakti sosial Rp2,28 miliar dalam rangkan perayaan HUT ke-55. Foto: Ist
A+ A-
JAKARTA - PT Taspen (Persero) mengalokasikan dana bakti sosial sebesar Rp2,28 miliar dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) yang ke-55.

Direktur Operasi Taspen Hermansyah mengatakan pada kegiatan bakti sosial tersebut secara nasional perseroan memberikan bantuan kesehatan, pengobatan gratis, khitanan massal, donor darah dan pemberian sembako kepada masyarakat.

"Kegiatan ini dilakukan serentak pada bulan April 2018 di 57 kantor cabang umum dan kantor cabang Taspen di seluruh Indonesia," kata Hermansyah dalam keterangan pers, Minggu (8/4/2018).



Sedangkan tema HUT Taspen ke-55 yaitu optimalisasi pengembangan bisnis melalui peningkatan kinerja anak perusahaan untuk memberikan nilai tambah kepada perserta yang didukung teknologi informasi dan hukum kapital.

Di samping selalu mengembangkan bisnis, menurutnya, Taspen juga selalu mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan sebagai fungsi sosialnya, di mana dalam HUT ini telah dilaksanakan donor darah, khitan massal dan pembagian sembako.

"Dalam khitanan massal kali ini saya merasa bahagia dan bangga karena diikuti oleh 75 anak usia 3-13 tahun dari lingkungan kantor Taspen dan masyarakat yang kurang beruntung," jelasnya.

Kegiatan khitanan massal ini dilaksanakan oleh lima orang tim dokter yang profesional, sehingga dia berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Hermansyah juga berharap keberadaan Taspen kian dapat bermanfaat bagi peserta dan masyarakat di seluruh Indonesia.

"Total biaya dalam kegiatan bakti sosial rangkaian HUT Taspen ke-55 ini mencapai Rp2,28 miliar, saya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat dan juga peserta Taspen," tutupnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak