Meikarta, Proyek Properti dengan Penjualan Tertinggi

Senin, 09 April 2018 - 00:01 WIB
Meikarta, Proyek Properti dengan Penjualan Tertinggi
Meikarta, Proyek Properti dengan Penjualan Tertinggi
A A A
JAKARTA - Meikarta, proyek properti paling fenomenal. Proyek skala besar besutan Lippo Grup yang berlokasi sangat strategis, yakni kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, bukan sekadar gemanya yang menghebohkan. Tapi kenyataan telah membuktikan, masyarakat Indonesia dan dunia dengan antusias menyambut kehadiran kota baru yang terencana, terpadu, dan modern ini.

Bukti antusiasme masyarakat itu adalah dengan telah terjualnya lebih dari 150.000 unit Apartemen Meikarta pada masa awal penjualan. Masyarakat Indonesia sangat meminati proyek ini karena mendambakan hunian yang lokasinya strategis, fasilitas sangat lengkap, dan infrastruktur yang modern. Pembuktian kepercayaan publik terhadap Meikarta tercermin dengan pengesahan dokumen yang dilakukan oleh Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Chief Markerting Officer Meikarta Ferry Thahir menuturkan, MURI mencatat Meikarta sebagai proyek properti dengan kategori "Penjualan Apartemen Terbanyak dalam Satu Hari". "Meikarta berhasil menjual 16.000 unit sehari. Ini fakta yang tak dapat dibantah bahwa masyarakat telah memberi kepercayaan yang begitu besar," ujar Ferry.

Ini penghargaan MURI yang pertama dan satu-satunya untuk proyek properti kategori tersebut. Pembuktian itu menepis anggapan buruk terhadap penegasan dan persetujuan pemesanan unit (P3U) Meikarta.

Antusiasme masyarakat yang begitu tinggi untuk memiliki hunian dan investasi di Meikarta karena harga unit apartemen yang dipasarkan sangat terjangkau, mulai Rp400 jutaan. Tawaran tersebut berbeda dengan proyek properti lainnya di Jabodetabek. Misalnya, tipe unit 3 kamar tidur di proyek lain dipasarkan mencapai Rp900 juta, sementara di Meikarta hanya Rp400 jutaan.

Garansi
Membeli apartemen di Meikarta mendapat keuntungan berlipat, karena Meikarta mempunyai program garansi buy back guarantee sebesar 51%. Program ini akan memberikan keistimewaan ke konsumen yang mendapat garansi keuntungan sebesar 51% dalam 3 tahun. Artinya, jika nilai investasi yang dijanjikan tidak sesuai dengan kenyataan, maka konsumen berhak menerima penggantian kerugian sebesar 51%.

Meikarta menjadi kota modern yang menghubungkan Jakarta dan Bandung. Saat ini akses menuju ke Meikarta terkendala kemacetan akibat volume kendaraan yang padat menuju kawasan ini. Untuk mengatasi persoalan tersebut, saat ini tengah dibangun Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated.

Progres pembangunan tol tersebut sangat signifikan, karena pemerintah menjamin proyek tol tersebut akan selesai pada Maret 2019. Dengan hadirnya jalur tol baru tersebut, dipastikan arus lalu lintas dari Jakarta ke Cikarang, maupun sebaliknya, akan lancar.

Dengan terjualnya membeli lebih dari 150.000 unit Apartemen Meikarta, maka sentimen negatif telah tertepis. Para pembeli Meikarta yang tergabung dalam komunitas independen yang mempercayai kota modern tersebut bahkan memiliki grup di media sosial. Anda bisa bergabung di dalamnya untuk dapat bertukar cerita dan informasi mengenai Meikarta. Merancang bersama kehidupan yang lebih baik di kota baru yang cerdas, hijau, dan mendukung masa depan yang lebih pasti. Karena kota baru Meikarta memang bukan sekadar impian.

Menurut Ferry, tinggal di Meikarta sangat menjanjikan kesuksesan penghuninya. "Selain fasilitas komersil, kami juga merancang kota ini dengan fasilitas lain yang membuat Kota Meikarta benar-benar mandiri. Mulai dari rumah sakit, sekolah, perkantoran perusahaan besar, perusahaan IT, universitas. Ketika semuanya hadir pasti invetasi akan naik," tuturnya. Tak ada alasan lagi menunda untuk bergabung dengan Kota Meikarta.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3559 seconds (0.1#10.140)