Kapolres Siak Salurkan Zakat dan Resmikan Rumah Layak Huni, Ajak Pemilu Damai

Kamis, 11 Januari 2024 - 16:28 WIB
loading...
Kapolres Siak Salurkan Zakat dan Resmikan Rumah Layak Huni, Ajak Pemilu Damai
Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi meresmikan rumah layak huni bagi warga kurang mampu yang membutuhkan di Kampung Buatan Besar, Kecamatan/Kabupaten Siak, Riau. Foto/Ist
A A A
SIAK - Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi meresmikan rumah layak huni bagi warga kurang mampu yang membutuhkan di Kampung Buatan Besar, Kecamatan/Kabupaten Siak, Riau.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program kemanusian Siak Peduli dalam hal ini mitra kerja sama antara Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Polres Siak dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Siak untuk memberikan rumah layak huni kepada masyarakat yang membutuhkan.



"Kegiatan ini akan membawa berkah bagi kita semua, dan terlebih kepada keluarga Bapak Supadi, semoga ini bisa menjadi hadiah yang terbaik, dan Program Siak Peduli ini akan selalu kami unggulkan, dan menjadi prioritas kami di Polres Siak," kata Asep Sujarwadi saat peresmian didampingi Ketua Baznas Kabupaten Siak, Samparis Bin Tatan, Kamis (11/1/2024).

Dia memaparkan bahwa semua ini tidak lepas dari upaya Polri ikut berperan serta dalam mensejahterakan masyarakat yang akan berdampak baik terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat.

Polres Siak akan selalu mendukung penuh Program Mitra Baznas Kabupaten Siak dengan UPZ Polres Siak.

"Kegiatan ini yang sumbernya dari zakat, dari umat akan kembali ke umat, dan manfaat dan segala sesuatunya kembali ke umat. Kami sudah berupaya semaksimal mungkin untuk pengumpulan zakat di tahun 2023, dan berharap di tahun 2024 ada peningkatannya," imbuh Kapolres.



Sehingga masyarakat yang beruntung mendapatkan rumah layak huni bisa lebih banyak lagi dari tahun-tahun sebelumnya

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan Baznas Kabupaten Siak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)