Warga Berharap Bazar Minyak Goreng Murah Partai Perindo Terus Berlanjut

Kamis, 11 Januari 2024 - 17:53 WIB
loading...
Warga Berharap Bazar Minyak Goreng Murah Partai Perindo Terus Berlanjut
Dua caleg dari Partai Perindo, Ustaz Yusuf Mansur alias Jaman Nurchotib Mansur dan Wahyu Nur Iman, menggelar bazar minyak goreng murah, Kamis (11/1/2024). Foto/MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Dua caleg dari Partai Perindo , yaitu Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) Ustaz Yusuf Mansur alias Jam'an Nurchotib Mansur dan Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6 (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar) Wahyu Nur Iman, menggelar bazar minyak goreng murah. Ada 1.000 liter yang disiapkan untuk masyarakat.

Kegiatan sosial itu diadakan di Gang Swadaya VI Nomor 76, RT 04/05, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (11/1/2024). Kegiatan bazar minyak goreng murah diadakan karena animo masyarakat untuk membutuhkan minyak goreng sangat tinggi.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern dan peduli terhadap masyarakat kecil, gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu terus melakukan aksi nyata.



Meski dalam kondisi cuaca hujan deras, tak menyurutkan warga untuk mengantre menggunakan payung. Tampak raut wajah mereka sungguh bahagia.

"Alhamdulillah kita dapat subsidi minyak dari Pak Wahyu dan Ustaz Yusuf Mansur dalam program ini sangat bermanfaat sekali kepada warga RT 004/RW05," kata Nuryana (40).

Bazar minyak goreng murah dengan satu liter Rp5.000 sangat membantu masyarakat kecil. Pasalnya, harga minyak goreng di pasaran saat ini mencapai Rp15.000 per liternya.

"Dengan minta tebus murah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat karena minyak ini lumayan harganya bisa Rp15 ribu ini tebus murah dengan 5 ribu saja. Terima kasih Pak Wahyu dan Pak Mansur,"ucapnya.

Senada dengan Ahmad (52) warga Cilangkap yang sangat bersyukur mendapatkan sembako murah itu. Dia berharap dapat terus berlanjut hingga saat mereka terpilih nanti.

"Alhamdulillah cukup membantu, mudah-mudahan bazar ini berlanjut sampai terpilih, insya Allah (pilih) Perindo," tutur Ahmad.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)