alexametrics

Sinar Mas Land Beri Hadiah Mobil ke Warga Jatim

loading...
Sinar Mas Land Beri Hadiah Mobil ke Warga Jatim
Division Head BU service Commercial Sinar Mas Land Agusmeisin memberikan hadiah mobil Honda HR-V kepada warga Jawa Timur yang diwakili oleh Rio Adrianto, Division Head BU Service East Indonesia, Sinar Mas Land. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Perasaan bahagia dirasakan Erik Agustinus Yapmono. Warga Surabaya, Jawa Timur ini tidak menyangka akan mendapat grand prize Honda HR-V dari Sinar Mas Land karena membeli ruko dua lantai.

Erik diwakili Division Head BU Service East Indonesia Sinar Mas Land Rio Adrianto untuk menerima hadiah. “Saya beli ruko di Wiyung, Surabaya Barat. Ruko dua lantai itu seharga Rp2 miliar. Saya beli cicil,” kata Rio saat Sinar Mas Land Grand Prize Announ cement GIIAS 2017 di ICE BSD City, Tangerang, tadi malam.

Erik membeli ruko dua lantai itu saat pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun lalu. Ketika itu Sinar Mas Land menjual properti. “Saya beli rumah produk Sinar Mas Land karena paling menarik bagi konsumen. Karena di Surabaya, banyak kasus developer lokal yang membuat ruko dan apartemen gagal delivery,” ujarnya.



Sinar Mas Land termasuk salah satu developer terpercaya sehingga dirinya tertarik membeli produk Sinar Mas Land. CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan, pemberian hadiah Honda HR-V merupakan bagian dari pelayanan yang diberikan terhadap konsumen.

“Ini sebenarnya acara tahun lalu di GIIAS. Saat itu kita ada pameran. Selama pameran ada 129 pembeli dan 890 kupon yang diundi untuk mendapatkan Honda HR-V,” ujarnya.

Untuk mendapatkan satu kupon, konsumen harus belanja senilai Rp250 juta. Setelah enam bulan berlangsung, grand prize akhirnya diundi di ICE BSD City, Tangerang. “Saat GIIAS kita punya booth penjualan produk Sinar Mas Land. Setiap pembelian Rp250 juta dapat satu kupon,” ucapnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak