MNC Group Terima Kunjungan Pengusaha Arab Saudi

Kamis, 12 April 2018 - 19:21 WIB
MNC Group Terima Kunjungan Pengusaha Arab Saudi
MNC Group Terima Kunjungan Pengusaha Arab Saudi
A A A
JAKARTA - MNC Group menerima kunjungan dari pengusaha Arab Saudi yang tergabung dalam delegasi Kadin Madinah hari ini. Jajaran direksi MNC Group langsung menyambut kedatangan mereka di Gedung MNC News Center.

Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution mengatakan, MNC Group telah memberikan informasi kepada Kadin Madinah terkait semua lini bisnis perusahaan mulai dari media, jasa keuangan hingga properti.

"Kedatangan Kadin Madinah, tadi kita presentasikan MNC Group mulai dari properti, jasa keuangan dan media. Kita harap kerja sama dengan pengusaha Kadin Madinah yang datang sebanyak 25 orang," ujarnya di Gedung MNC News Center, Jakarta, Kamis (12/4/2018).

Lebih lanjut Syafril menjelaskan, delagasi Kadin Madinah mengunjungi Indonesia, khususnya MNC Group untuk melirik peluang investasi apa saja yang tersedia. "Mereka lihat peluang investasi di Indonesia dan properti yang kita bangun," katanya.

Sementara, Ketua Komite Tetap Timur Tengah Kadin Indonesia Mohammad Bawazeer menambahkan, pengusaha Arab Saudi ini memang lagi mengincar investasi di sektor yang belum dilakukan sebelumnya seperti bisnis properti.

"Peluang bisnis properti seperti hotel untuk cari peluang. Kali ini delegasi datang dengan beragam sektor, ini pertama kali setelah Raja Salman datang, sehingga kita harap ini kick off untuk delegasi lain seperti Kadin Mekkah, Riyadh, Jeddah," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4959 seconds (0.1#10.140)