Relawan Ganjar-Mahfud Sosialisasikan Program Unggulan UMKM di Lombok Barat

Jum'at, 12 Januari 2024 - 20:57 WIB
loading...
Relawan Ganjar-Mahfud Sosialisasikan Program Unggulan UMKM di Lombok Barat
Sukarelawan Ganjar-Mahfud NTB memberikan bantuan hingga mensosialisasikan visi misi dari paslon capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
LOMBOK BARAT - Sukarelawan Ganjar-Mahfud Nusa Tenggara Barat (NTB) memberikan bantuan hingga mensosialisasikan visi misi dari paslon capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud. Kali ini dilakukan di Desa Kediri, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat pada Kamis (11/1/2024). Para relawan memaparkan berbagai program unggulan Ganjar-Mahfud yang dapat membantu para pelaku UMKM.

"Alhamdulillah masyarakat sangat antusias, sangat mendukung, dan ini menjiwai sekali. Dengan hati nurani mereka datang," ujar salah satu relawan Ganjar-Mahfud NTB Aspihan.



Dalam kesempatan itu, relawan juga memberikan bantuan keranda mayat untuk menambah fasilitas desa untuk kemaslahatan umat bersama. Bantuan diberikan karene memang desa tersebut kekurangan keranda mayat. Sementara, salah satu tokoh masyarakat setempat, Muhammad Yusuf mengatakan bantuan dari relawan dirasa sangat bermanfaat baginya.



"Manfaatnya besar sekali untuk masyarakat kita. Kebetulan keranda yang ada itu sudah rusak. Jadinya ini sangat bermanfaat sekali. Keranda yang baru ini kita pakai untuk masyarakat ke depan. Untuk masyarakat bersama, bukan untuk pribadi," jelasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)